Monday, December 11, 2006

ME & MY SON TIME...

Sabtu, 9 Desember 2006
Arisan keluarga bulan ini di Mall Taman Anggrek...kali ini peserta cuma gw n Galih doank karna janoko lagi ada kerjaan dan musti ngantor...sepanjang jalan seperti biasa diiring sejuta pertanyaan dan nyanyian Galih yang isinya ngeledekin gw [tuh anak emang jail abiesss :D] sampe komentar "kok nyampenya lama banget sih, Mi" [macet coy..]
Kelar maem, Galih gw titipin ke Oomnya buat ditemenin ke Time Zone [thanks ya Oom Novi :D] bubar arisan sekitar jam 15:30 wib, gw ama Galih lanjut beredar muterin MTA karna lumayan lama juga nggak kesitu...[ada giant christmas tree yg dibuat dari susunan tazmanian devil, bugs bunny sampe Tweety [duh..gw jadi kangen alm. Inong :(] ]
Setelah muter2 sampe gempor kita pulang dan mampir ke rumah kakak gw di Slipi...kira2 jam 19:00 lanjut pulang [macet di toll :(] dan Galih sukses tidur di mobil...

Minggu, 10 Desember 2006
Pas baca koran pagi liat iklan bursa buku murah Gramedia di Lippo Karawaci..iseng gw kesana sama Galih [sesudah deal nggak boleh buru2 ngajak pulang karena ini pameran buku] sementara janoko execuse mo bobok manis karena capek abis over time..
Lumayanlah dijalan menuju karawaci gw dihibur ama konser Galih Kasela :D dari mulai lagu cinta bilang cinta sampe Apusee kokondauuuu..sambil mulutnya monyong2 [dia semangat sambil nge-record di hp gw :D] jadilah gw nyetir sambil terkekeh geli liat tingkahnya..sambil dia tetep protes karena lama nyampenya katanya.

Disana, beredar [gw bilang nggak terlalu bagus koleksi yang ada, atau karena dah beberapa hari ya] sementara Galih sibuk sendiri berdiri di depan stand VCD/DVD dan tau2 nyamperin gw sambil bawa2 vcd hotwheel dan puzzle power ranger...kelar milih buku n bayar, kita pun kembali ke areal SuperMall Karawaci...sambil mampir2 sesuai orderan bos kecil ...
"Mi, aku liat doank kok??" dan "ntar kalo udah gajian beli mainan ya Mi?" [sambil narik gw ke toko mainan..dan gw tergoda liat mukanya, akhirnya dia sukses bawa pulang mainan Batman sama Robot Jepang entah apa namanya :D]
"Mi, ke JCo yuuk..katanya mamie mo ngopi sambil baca?" [sambil ngajak ngantri secara dia doyan banget ama glazy :D]
"Mami mah liat2 tas mulu.." [komentarnya pas gw mampir ke counter Elle]
"Ayooo mi..." [sambil dorong2 gw keluar dari counter pernak pernik]
Giliran lunch di Hoka2 Bento, karna gw musti ngantri, Galih gw suruh duduk duluan di salah satu meja...dalam hati gw terharu liat dia dengan tangan kecilnya, satu jinjing kresek berisi buku yg lumayan berat dan satu lagi jinjing kresek donat hehehehe dah gede anak gw :D
Nggak terasa hampir jam 16:00, di mobil dia akhirnya tidur kecapekan..tinggal gw yang musti tetep berusaha melek sambil nyetir...

14 Comments:

At 12:26 PM, Blogger wku said...

ikut terharu yak...:) bgi donutnya dounk...

 
At 1:21 PM, Anonymous Anonymous said...

Mi...nanti kalo gajian aku dibeliin mainan juga ya Mi...ya ya ya

 
At 2:04 PM, Blogger venus said...

mi, ketemuan di citos mau gak, mi? :D

 
At 2:05 PM, Blogger venus said...

mi, ganti template napa? kikikik...

 
At 3:41 PM, Anonymous Anonymous said...

emang kalo punya emak gawul abes, ya gini. si galih diajak kluyuran muluk :D

 
At 4:12 PM, Blogger Toko Fiara said...

ada yg nyuruh ganti template tuh mba hihi... asik bgd seh beduaan gituw..

 
At 4:58 PM, Anonymous Anonymous said...

busetdah...tuku brondong?! emang gw cowok apaan? *bencong mode on :P*

 
At 6:10 PM, Anonymous Anonymous said...

bursa buku??? mana?.. mana?.. (langsung ngecesss) :D

 
At 9:14 PM, Blogger Y7 team said...

hmmmm ... enaknya ... Sayang MaIDeN cuman bisa jalan-jalan ke Jakarta sesekali aja ...

 
At 10:58 PM, Anonymous Anonymous said...

Hehehe... Timezone.. tempat favoritnya Inka dan Irza juga tiap kali ke Jakarta terus jalan-jalan ke mol, pasti dicarinya: Timezone...

:) :)

 
At 3:44 AM, Blogger -Fitri Mohan- said...

Emak yang baek. Dijahilin anaknya juga nggak ngaruh ya Mak Blanthik?

Miss u. Mwah mwah.

 
At 7:24 AM, Anonymous Anonymous said...

ih...senengnya jalan2 ama jagoan kecilnya....
klo aku jalan2 ama gadis kecilku yg ada capek krn hrs dorong2 kreta atau gendong.

 
At 9:36 AM, Anonymous Anonymous said...

mbakyuu aku juga doyan glazy..iya mami nih lihat2 tas muluw yaks

 
At 9:21 AM, Anonymous Anonymous said...

wah ena'e.... semua lelaki di rumah alergi ama mall.. :(

 

Post a Comment

<< Home