Tuesday, November 28, 2006

WE ARE MOVING...

Nggak kok...tenang aja! gw masih tetap disini dan belum ada rencana pindah, kecuali kalo yang ngajak pindah bisa menjamin keberlangsungan kreativitas dan semangat gw buat nulis tur ngguantenge poll hihihihihi.....walah walah opo tho iki ???!!
Woro woro diatas biasa kita temui kalo ada yang pindahan, gw ngomong gini karena minggu ini gw dikagetkan [nggak kaget sih sebenernya secara gw dah denger rencana ini sebelumnya :p, biar lebih dramatis ajah!] dengan berita kepindahan beberapa seleblogger, diantaranya Mas Hedi yang seneng bola, pindah ke sini, trus dengan gegap gempita Sir McNdobos juga pindahan, malah nggak tangung tanggung, selain pindah negara juga sekalian pindah rumah ke sini, eh tidak hanya itu...ternyata Ndoro Kakung Pecas Ndahe, salah satu bangsawan dari negeri yang sedang dilanda banyak bencana itu, juga memutuskan untuk pindah ke sini.

Wah fenomena apa ini???? begitu otak gw yang seadanya itu mulai sok sok menganalisa, apakah ada sesuatu dibalik kepindahan ini? Emang gw tau kalo McNdobos dan Pecas Ndahe itu karib kental yang "persahabatannya" tidak dibatasi ruang dan waktu [kok kayak lirik lagu ya..ruang dan waktu...keren juga], atau mereka akhirnya memutuskan untuk tinggal serumah ?
Atau blio blio itu sudah muak bin njelehi dengan rumah kontrakannya yang sering njengking itu??? Atau tetangga sebelah rumah baru itu seorang janda mantan artis yang bodynya bohay bujubuneng? Entahlah mungkin hanya Tuhan dan tukang bajaj yang tau jawabannya....


Tinggal di rumah sendiri memang lebih nyaman dan lebih bebas tentu saja...mau ditata seperti apa pun bisa,mau njengking kek, mau melek sehari semalam, tereak-tereak, atau mau lebih lebih extrem...telanjang buled dirumah sendiri pun tidak ada yang melarang...dan yang pasti kalo ada maintenance berkala kita tidak ikut-ikut njengking...eh iya ya??? begitu khan???

Jadi inget dulu waktu masih tinggal di kost kostan...di ruang yang cuma 3x4 m2 itu, rasanya semua barang tertata rapi..bahkan setelah married [kita sempet tinggal di kost2an setahun] pun semua barang masuk dan ok ok aja..tetap rapi dan nggak sumpek tuh...Sekarang, tinggal dirumah sendiri, kok kayaknya banyak banget barang yang mesti di tata, beberapa kali dalam over haull aka bongkar2 saya membuangi/mengeluarkan banyak sekali barang. Dan saya hobby mbuangi barang2 yang saya anggap cuma menuh2i ruang...apakah anda termasuk orang yang seneng buang2 barang yg nggak kepake atau termasuk tipe pemulung yang hobby ngumpulin barang penuh kenangan hehehehe

Buat para seleb yang menempati rumah baru..SELAMAT!!!! semoga rumah baru membawa kebaikan, rejeki, jodoh {khusus buat mas Hedi :p], dan tambah betah blogging :D
Eh..tiba tiba terlintas di otak gw..keren juga kali ya kalo punya alamat rumah kayak gini
http://blanthikayu.com hehehe
hmmmm ada nggak ya.. yang mau ngasih rumah plus isinya untuk saya tempati dan isi dengan kesintingan saya...[khayalan bebong mode on]

PS: "tumben gw bisa nulis panjang gini....gw aja heran"

7 Comments:

At 12:49 PM, Blogger Bangsari said...

ayo segera pindah, biar lahannya kosong semua. he..he..

 
At 2:37 PM, Blogger Rara Vebles said...

mari ngedotcom nyuuukk...

 
At 3:34 PM, Blogger venus said...

iya nih pada boyongan. ini si diajeng satu ini, mbok yg ini direnov dulu biar cantik kyk blogku *wink wink*

 
At 10:50 PM, Anonymous Anonymous said...

duwe omah dewe (blog) iku enak, ono rasa tanggung jawab, kepingine nulis terus hahaha...ayo wes perluas virus dot com, pilihan domain mu mantep, cuma 210 ribu lho En wis termasuk hosting per tahun, :p

NB: kenapa banyak yg salah kaprah, bukan sekedar, tapi sekadar (EYD).

 
At 1:49 AM, Blogger Innuendo said...

jangan pindah2x donk....eh tapi aku kok jd pengen juga ya hihihi..abis malas namanya decante.

 
At 12:17 PM, Anonymous Anonymous said...

wah...kalo kami serumah, malah jadi sering njengking nantinya ... :D

 
At 12:55 PM, Anonymous Anonymous said...

nongkrong neng bunderan hi jumuwah bengi :)

 

Post a Comment

<< Home