Wednesday, November 22, 2006

SUMANTI...

Ngenes,nyesek, sedih, mo marah pokoknya campur aduk deh perasaan gw waktu tadi pagi denger berita di TV kalo di Depok (Cimanggis) ada ibu yang tega membakar bayinya yang baru lahir trus dimakan sama nasi pake kecap... [tuh khan, ada hikmahnya janoko ngajak berangkat 5.30 wib, kalo nggak gw nggak pernah sempet dengerin berita..kesiangan soalnya :( ]
Walopun dikatakan sang ibu menderita kelainan jiwa, tetep aja berita itu sempet bikin gw feeling blue...plus ngantuk..teuteup. Duh gusti pangeran....betapa dunia semakin tua. Sementara mungkin sebagian orang tak pernah merasakan susahnya hidup..ada segelintir manusia yang bahkan berpikir mau makan apa hari ini pun takut ..syukur2 ada yang dimakan. Yang pasti gw jadi lebih banyak bersyukur...cuma ya itu...nyesek aja...kok ya sampai segitunya...ngebayangin itu bayi baru lahir trus dipanggang..dicocol kecap pulak...duh gusti!!..tapi entahlah..mungkin Allah SWT punya rencana lain...bisa aja bayinya udah meninggal sebelum dipanggang, jadi udah nggak kesakitan lagi, atau lebih kasian kalo dia dibiarkan hidup...waullahohuallam...
Kalo begini ceritanya Sumanto punya temen..SUMANTI namanya...

ps: banyak banget yang berseliweran di otak gw...gw juga bingung!!!

7 Comments:

At 9:56 AM, Anonymous Anonymous said...

Tega banget tuh Ibu!! yg pengin punya anak aja banyak, tp susah dapetnya lha ini malah dimakan. teganya...teganya...!!

 
At 11:29 AM, Anonymous Anonymous said...

Weleh aku yg tinggal di sana kok malah ga tahu ya...ya Tuhan pasti punya rencana sendiri soal itu :(

 
At 2:49 PM, Blogger Noenoe said...

asli, nyesek jeng,...gak bisa komen lain

 
At 3:28 PM, Blogger Bangsari said...

apa ini menunjukkan masyarakat kita sudah sakit parah bulik?

 
At 5:32 PM, Blogger blanthik_ayu said...

@evi, jeng nurul, bangsari: speechless
@hedi: ra tau muleh soale :p

 
At 10:34 PM, Anonymous Anonymous said...

nggak bisa ngomong deh....cuman bisa ngelus dada!

 
At 11:48 PM, Blogger amethys said...

rasanya baca aja langsung mules..neg...klo liat di tv beritanya...langsung blokekan aku....ih ibu koq nalurinya melebihi binatang gitu yah?

 

Post a Comment

<< Home