Wednesday, November 15, 2006

HARAM BIL HARAM LAPANPULUHAN

Tiada hari tanpa haram bil haram hehehehehe. Kali ini giliran bernista ria bareng anak-anak 80an...
Sabtu, 11 November yang lalu giliran ketemuan sama anak-anak 80an di nanaban tei - djakarta theater. Secara mobil gw nggak siap diajak bernista ria..jadilah gw naek angkot lengkap dengan seragam sosro :D
Gw pengen ngakak tapi malu, ceritanya pas naek angkot di daerah cinere, ketemu truck teh botol sosro, eh di fatmawati ketemu truck sosro lagi...bukan apa-apa, gw GR, takut aja di angkut..dikira sales yg desersi :D
Nyampe blok m, lanjut dengan baswei..ini kedua kali gw naek baswei (bangga.com)
Seru abies..tapi gw masuk angin kelamaan di metro mini..duduk di belakang pula :D nggak apa-apa deh..demi gerombolan nista ini :D

foto2 nista yang lain bisa diliat di sini.

13 Comments:

At 11:58 PM, Blogger -Fitri Mohan- said...

hallo bu blanthik ayu. gimana nih kabarnya? walah, suwi ora jamu banget ya kita ini :D

btw, itu mas2 di pojok itu kok sajake kekenyangan...haram bil haram oii.

 
At 12:08 AM, Blogger bebex said...

naek baswey koq bangga seh mba :D
kaya bebex duuuunk,,,naek bom2 car baru bangga...yihaaaa...

 
At 2:37 AM, Anonymous Anonymous said...

Asem...gak bisa ikutan yang ini.

 
At 4:14 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah serunya bisa gathering begitu.. dan pasti seru acaranya - kebayang dari foto2nya seru semua :)

Diundang dong acara berikutnya.. :)

 
At 9:25 AM, Blogger Bangsari said...

padahal kemarin saya juga diajak mas hedi ikutan. tapi karena saya ada acara, terpaksa tidak bisa ikut deh. (tapi saya belum jadi anggota lapan puluhan lho...)

 
At 11:27 AM, Anonymous Anonymous said...

Kok ceritanya seru-seru terus sih? Bikin ngiri...

 
At 5:01 PM, Blogger Apey said...

Oh tidaaakkkkkk !! udh kesekian kalinya aku dihadapkan pada kenyataan bahwa gw gak ada disana yaa kmarenn..huaaaaaaaa bikin sirikiiitt *gedor2 meja* :D

 
At 12:35 PM, Blogger Bundanya Anne said...

oooh...itu toh penampakannya mbak eny...cakep juga..huhuyyyy...*biar dikirim sosro 1 krat*

 
At 10:26 PM, Anonymous Anonymous said...

asyik nih...rame2 kumpul! fotonya bagus2 jeng!

 
At 7:51 AM, Anonymous Anonymous said...

bedanya haram bil haram sama halal bil halal apa nih ?

 
At 5:16 PM, Anonymous Anonymous said...

waaah.... jadi haus dehh..... sosro-nyaaah dong mbak?? hiakakaka....
ingaak ingakk.... apapun makannya minumnya harus gratisan... :p *maksa banged yah.. *

 
At 3:15 PM, Blogger Toko Fiara said...

wiii..club eighties...:D

 
At 9:29 AM, Anonymous Anonymous said...

Like what requirements and all. And is apple iphone support all in one office building, or seperated? 58 seconds ago - 3 days left to answer.



________________
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]

 

Post a Comment

<< Home