Wednesday, November 15, 2006

HALAL BIL HALAL...

Gini kali ya rasanya Galih kalo dikasi es krim...hepiii dan berbinar-binar :D itu yg ada dipikiran gw juga waktu dapet sms dari jeng ini kalo rencananya bakalan ada acara ketemuan dengan selebloggers..wuihh seneng banget..langsung konfirmasi ke seleb satu ini..akhirnya setelah dapet konfirmasi yg meyakinkan gw telp rara sambil ngajakin bareng.

Dari pagi dah ngebut beres-beres, nyapu, ngepel, nyuci, masak, nyetrika, ganti sprei, beresin taneman, ganti talang air dan genteng yang bocor, wuihh pokoknya semangat deh kerja bakti secara mau ketemuan sama selebloggers,apalagi kalo inget ge mo foto n minta tanda tangannya jeng ini hahahahaha ternyata gw butuh hiburan setelah berkutat dengan urusan domestik yg cukup melelahkan hehehehehe
Jadilah gw janjian ama jeng rara di chitos...eh pas sampe sana gw harus menelan kekecewaan karna ternyata jeng venus nggak jadi dateng secara mobilnya bermasalah...(sekarang dah ganti mobil baru khan jeng?...amin). Hilanglah harapan gw buat dapetin tandatangannya :p
Nyetir sambil ndulang Galih, mana gerimis pulak..duh pokoknya heboh deh..liat aja foto2nya, Galih aja pulangnya sampe teler ketiduran di mobil..capek nemenin emaknya gaul :D


Gitu deh..sekilas berita acara halal bil halal tanggal 3 nov yang lalu...foto2 lainnya bisa di inguk di sini

2 Comments:

At 10:55 PM, Blogger venus said...

huuu...membuka luka lama neeeh...mau marah deh gw :(

 
At 9:29 AM, Blogger Bangsari said...

sip. kopdar memang harus selalu digalakkan. iya to?

kapan lagi nih? he..he..

 

Post a Comment

<< Home