Tuesday, December 19, 2006

JUMPA FANS...














seleblogger diantara fans beratnya :D


Foto diatas diambil pada saat seleb ini mengadakan acara jumpa fans di Citos, hari minggu lalu.
Sebagai fans yag baik dan berbudi luhur gw dateng donk, walopun telat. [sorry ya leb :D]
Ternyata selain seleb yg udah gw sebut, seleb ini ,ini dan ini juga hadir untuk jumpa fans..wuihhh seru dan heboh acaranya, sayang gw nggak sempet minta tandatangan :(

Seperti biasa kalo ketemu seleb ini selalu disertai dengan obrolan yang gayeng dan ketawa ketiwi yg bikin gerah tamu lain yg ada disekitar lokasi :D
Kelar ngobrol dan bikin polusi udara sekitar, acara dilanjut ke Citos21 buat nonton Eragon, atas permintaan fans berat yg tampak pd pic diatas :D

Kelar nonton ternyata tak menyudahi acara, karna dilanjutkan dengan ngopi dan leyeh-leyeh di Cafe Regal :D Ketika malam beranjak naik dan fans ini sudah mulai kriyip-kriyip, gw pun pamit. Dijalan disambut gerimis, dan ketika dah mo nyampe rumah hujan deres banget disertai angin ribut dan beberapa pohon tergeletak tak berdaya sebagai dampaknya :(
Demikian liputan acara jumpa fans kemaren, baru diposting sekarang karna kemaren blogger njengking :(

Thanks ya leb, dah ikut momong :D

10 Comments:

At 1:18 PM, Blogger Balung Gundul said...

bulik, lha fotomu endii?

 
At 9:46 PM, Anonymous Anonymous said...

Huuuuhuhuhuhuuuu ... aku gak dijak. Aku kan pengen ketemu seleb juga mbakayune...

 
At 1:49 AM, Blogger Innuendo said...

hehehe seleb blog...lagi ngetop yak itu kata

 
At 8:55 AM, Blogger venus said...

kikikik....kikikik...kikikik...*ga bisa ngomong saking senengnya*

kapan2 lagi yuuuk :p

 
At 11:32 AM, Anonymous Anonymous said...

bar kopdaran to mak?! beh, bolak balik nek kopdar neng citos. emang enak yo mak kopdaran neng kono :D

 
At 5:44 PM, Anonymous Anonymous said...

aku yo rak diajak
hiks
:D

 
At 11:28 AM, Blogger Toko Fiara said...

asiknya yang jumpa fans.. di mong segala lagi tuh hihi..

 
At 12:44 PM, Anonymous Anonymous said...

wah, lagi musim jumpa fans nich ... :)

 
At 11:01 PM, Anonymous Anonymous said...

Lho lho, potone panjenengan mana, Jeng? :D

 
At 2:24 PM, Blogger -Fitri Mohan- said...

hahahaha, blogger njengking! yak tepat! makanya aku baru blogwalking sekarang.

apa kabare buk? kangen aku.

 

Post a Comment

<< Home