Thursday, December 14, 2006

HOW DO U STEAL UR LUNCHTIME ....

Dari pagi hectic nyiapin bahan ndobosnya si butho cs, sampe gw nggak sempet reply chattbox hihihihi..begitu dah kelar semua dan butho cs dah berangkat menuju tempat ndobos, gw pun meninggalkan warnet..kemana??? ke sini donk :D soalnya kalo dah wiken suka males dan ngantrinya bisa sampe sore :(
Dengan perut yang berontak belum diisi..gw pun menabahkan diri saat di siksa...kelar treatment sekitar jam 14:30 wib trus pulangnya mampir dulu buat menjinakkan cacing2 yg sudah protes...pas nyampe kantor barengan masuk warnet sama butho no 2 :D duduk manis bentar, butho no 1 dan no. 4 dateng...dan gw pun menyambut dengan senyum manis dan muka yg fresh seolah-olah baru kelar sholat :D {don't try if u r not sure :p]

keterangan gambar :
- gbr diatas bukan ttg ini :D
- yang pasti modelnya bukan gw, secara gw yang ambil picnya :p

10 Comments:

At 7:02 PM, Blogger Bangsari said...

mau di facial juga dong... he..he..

 
At 10:43 PM, Anonymous Anonymous said...

kalo wajahku disetting sampe halus gitu, bisa ditaksir cewek nanti...ogah ah :P

 
At 12:01 AM, Anonymous Anonymous said...

Nahhhh gitu dong! (Uh sok tahu :D)

 
At 10:32 AM, Blogger venus said...

mauuuuuuu ;)

 
At 3:02 PM, Anonymous Anonymous said...

anak nakal.......

 
At 5:28 PM, Anonymous Anonymous said...

hmmm... jadi kepingin... :))

 
At 5:33 PM, Blogger Chaerani said...

asiiiikkkkkk ......

 
At 6:48 PM, Anonymous Anonymous said...

duh susahnya jadi perempuan. kudu rela dapur'e di emek-emek cik ketok tambah ayu :D

 
At 1:06 PM, Blogger Balung Gundul said...

buukk aku ya mau diajakin facial

 
At 3:50 PM, Blogger meitymutiara said...

mmmm.....jangan bikin sirik deh...sempet yeeee lunch time dipake facial...ckckckck...

 

Post a Comment

<< Home