Monday, June 19, 2006

SERBA ENAM...

punteun pisan nya' neng...kaleresan abdi teh nuju pinuh sareng males mikir :D dados tugas teh didamel na saayana wae...ulah ambek nya' :P

6 HAL YG BIKIN GW HAPPY :D
1. Kalo disun/dipeluk ama Galih or liat Galih tidur pules...
2. Kalo gajian tepat waktu plus bonus.:P
3. Kalo punya stock bacaan banyak...
4. Kalo disuruh ambil gift di felice..:P <mengkhayal .com>
5. Kalo dikasi voucher gratis seumur hidup di bersih sehat...P <again..>
6. Kalo ada yg bilang gw sexy...P

6 HAL YG BIKIN GW BETE :(
1. Dicheating ama temen deket...
2. Kalo lagi bokek ada yg ngajak shopping...
3. Kalo kerja ama orang yg lelet n telmi..., suka pengen nelen!!!
4. Kalo lagi "berantem" ama Galih...
5. Kalo laki gw diajak pulang ntar-ntar mulu...
6. Kalo ada yg bilang gw gendut...:P

tuh..cuma gitu doang neng...:P "maafkan dakuuuu....ala ungu"

2 Comments:

At 3:16 PM, Blogger unai said...

wekssss gendut..*biar bete :P

 
At 9:10 AM, Blogger Bundanya Anne said...

Huaaa....mo nelen orang?? pantesan perutnya gendut..pasti ada orang yang udah di telen sama mbak eny tuh xixixixi...kabuuurrrr...ah...

 

Post a Comment

<< Home