Monday, June 05, 2006

PRE WORLD CHOIR GAMES CONCERT....

Sabtu kemaren kita nginep di Bintaro lagi karna malemnya mo bareng-bareng nonton ponakan gw yg ikutan choir concert di Gedung Kesenian Jakarta...
Konser ini diadakan sebagai ajang try out sebelum mereka berangkat di China guna mewakili Indonesia dalam World Choir Games bulan Juli nanti.
Asyik banget ngeliat penampilan para delegasi Indonesia...ada Bahana Choir yg isinya tante2,om2, oma2 dan opa2 yang kualitas suaranya keren banget...ada juga Cantorum Choir, Pangudi Luhur Choir dan tentu saja Elfas Music Choir yang langganan jadi juara di World Choir Games..(ponakan gw masuk disini)..penampilan mereka keren-keren...pembagian suara dan cara mereka bernyanyi terdengar indah ditelinga gw yg awam ini....:D
Selain penampilan mereka malam itu juga ikut tampil Kevin, pianist yg masih bocah...jago banget maen piano klasik.....two thumbs up !!!
Saking terpesona gw sampe lupa motoin yg lain..jadi cuma ini yang ke foto...
kalo hasilnya amburadul ya jangan protes secara gw amatir dan dari balkon pulak...:P

3 Comments:

At 12:27 AM, Blogger Innuendo said...

jadilah. 2 biji

 
At 11:19 AM, Blogger Mariskova said...

Ada BMS gak?

 
At 3:03 PM, Blogger Sisca said...

Salut buat delegasi Indonesia dan pianis cilik.

Fotonya memang kurang jelas, tp mewakili misi cerita.

 

Post a Comment

<< Home