Monday, June 05, 2006

OMG....!!!!

Minggu pagi gw ama Galih ke pasar bintaro sektor 2, belanja buat stok dirumah...
masuk pasar..ketemu tukang tahu..brenti..lanjut tukang baso dan aneka olahan model baso tahu,siomay dsb...brenti..lanjut lagi ke tukang ikan...tukang daging...tukang buntil...tukang jajanan pasar...tukang sayur...tukang tape singkong...kelar deh belanjanya....:D
keringetan...tangan kiri kanan udah nggembol kresek belanjaan..untung ada asisten gw ini...bantu bawain tape (walopun sempet jatuh...ancuur deh.. ) tahu..jajan pasar sampe iga sapi...hehehe
"berat nih mie..." katanya tersenyum sambil berjalan ke mobil
"yach udah Galih disitu aja brenti..ntar mamie balik lagi sesudah naro ini dimobil" kata gw
"nggak ach..aku bisa kok" katanya lagi
"kuat nggak ?? ya udah pelan-pelan aja dek.." kata gw sambil jalan duluan ke mobil
kelar naroh gembolan...gw mampir ditukang bubur ayam titipan orang rumah...karna haus gw terus ke tukang mie ayam bangka buat beli susu kacang kedelai dingin...kelar gw balik ke mobil.
susu kacang yg diplastikin gw taroh diatas dashboard sambil nyalain mobil...pas gw mundurin mobil keluar dari parkiran...si Galih dengan tenangnya narik tu kantong..dan BYUUR !!! tumpahlan dengan sukses tu susu kacang kedelai dimobil...aduuhhh pengen gw telen tuh bocah rasanya....
gemessss bangeeet....cepet2 dia ambil tissue dan bantuin ngelapin sambil dengerin maknya ngomel...
kebayang khan..mana peliket...trus ntar baunya bakalan lama ilangnya...OMG !!!!
trus dia yang guilty feeling gitu...kasian juga gw liatnya..apalagi kalo inget dia dengan semangatnya dan tampangnya yang lucu belon mandi bantuin nenteng-nenteng belanjaan...oalah le...le...untung mobil mamie bukan kuda jingkrak...:p
sampe rumah langsung ngebersihin tu mobil dengan segala cara...sampe hari ini masih bau asem walopun sumir-sumir...:(( OH MY GOD !!!!

16 Comments:

At 7:43 PM, Anonymous Anonymous said...

wah mobilnya jadi bau, tapi kita harus ngehargai semangat dia

 
At 12:25 AM, Blogger Innuendo said...

aduh sayang susunya.....dulu my mom sering beliin bikinin daku

 
At 7:16 AM, Anonymous Anonymous said...

Kadang aku juga gemes dan jadi ngomel klo anakku baru diganti celananya trus guling2 dan ngompol lagi, tempat tidur penuh ompol. Tp diomelin jg nggak tau wong msh bayi hehehe....

 
At 7:40 AM, Blogger blanthik_ayu said...

Hiking: iya king...gemes tapi ya sutralah namanya juga accident...
DIan: padahal tu rasanya susu kedelai dingin udah ditenggorokan sist...hihii
Nasywa: iya sih..at least dia belajar untuk ngederin kalo maknya bilang sabar atau nanti dulu :)

 
At 8:22 AM, Anonymous Anonymous said...

Buntil !!!! daun singkong atau tales Mbak?

 
At 10:12 AM, Blogger Noenoe said...

kangen buntil mbak,...
Galih ya kek Ilham waktu kecil,..gak bisa diem,...skg aja masih suka gitu,..sabar mamy

 
At 10:40 AM, Anonymous Anonymous said...

beli kereta dorong aja mbak.. kasihan Galihnya dimarahin...

 
At 1:29 PM, Blogger eRDeeM said...

aduh blanja belanji..... kalap niii...
Tapi jangan ikutan kalap sama anak ndiri... kan gak cengaja mom!

 
At 10:14 PM, Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 10:15 PM, Anonymous Anonymous said...

oh my good

 
At 10:43 AM, Blogger Bundanya Anne said...

xixixi..acara belanjanya itu yang seru...gw juga klo kepasar suka pengen segala macem...cup..cup..galih jangan diomelin lagi ya mbak...

 
At 2:59 PM, Blogger langit biru said...

loh bukannya yg asem2 itu enak...:-P *opo tho*

 
At 11:18 AM, Blogger Mariskova said...

Somaynya juga boleh loh dikirim kekekekekss.... *dikasih tempe, minta somay*

 
At 3:08 PM, Blogger Sisca said...

Jeng, biar ada kenang2an buat anaknya.

Percayalah setelah kejadian ini, dia akan lebih hati2 lagi.

BTW, kalo bisa pintu mobilnya dibuka semua, spy hawanya keluar, sampil semprotkan penetralisir ruang.

 
At 2:59 PM, Anonymous Anonymous said...

Hey what a great site keep up the work its excellent.
»

 
At 12:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Super color scheme, I like it! Keep up the good work. Thanks for sharing this wonderful site with us.
»

 

Post a Comment

<< Home