Thursday, June 15, 2006

SERBA LIMA....

Ternyata saya pun tak luput menerima tugas menjawab pertanyaan-pertanyaan dari bu dokter cantik ini...tapi gw nggak mo cuma 4, gw bikin 5 aja...hihihi...here we go..

5 KERJAAN YG PERNAH DILAKUIN, (dan dapet duit bayaran..:P)
- SMP, sempet jadi Penyiar Radio Lokal PT TIMAH di Tg Balai Karimun (ada lho dipeta :D )
- Jelek2 gini waktu SMA, sempet jadi model di Bandung "blushing"
- 1991, memulai karir sebagai junior office girl di Surabaya
- 1993, pindah tugas ke Jakarta, masih jadi office girl
- 2006, masih teuteup jadi Office Girl sampe sekarang....."hiks" nggak ada peningkatan jenjang karir

5 TEMPAT YANG PERNAH DITINGGALI,
- Dabo Singkep (lahir disini, pulau penghasil Timah, ada dipeta lho :P)
- Tanjung Balai Karimun (deket Batam/S'pore..ada juga dipeta :P)
- Bandung
- Surabaya
- Jakarta

5 FILM YG SERING DITONTON,
- BATMAN (filmnya Galih, jadi nonton lagi nonton lagi)
- TOM & JERRY (ini juga..)
- HARRY POTTERS
- PRETTY WOMAN (and other Julia's film..i luv her)
- SOUNDS OF MUSIC, and many more....

5 ACARA TV FAVORITE,
- Oprah Show
- Extravaganza (i luv aming..:P)
- Infotainment...biar update gosip silitbritis...:P
- Friends
- Travelguide (sambil mimpi..;P )

5 MAKANAN/MINUMAN FAVORITE,
- Teh Botol SOSRO
- Martabak Telor
- Empek-Empek
- dan...
- masih banyaaaaaaaakkk lagi :P

5 SITUS YANG SERING DIBUKA,
- Situs tempat bikin wedhang...:P
- Situs pribadi gw
- Google
- Rumah & DapurBunda
- Situsnya para blogger (beredar)

5 PASIEN BERIKUT, (err..siapa yach ?? udah pada dapet dech..., ok let's find out :D
- Rara aka DPLX
- Sancai
- PNS
- Bu Darmi
- Pakdhe Mbilung

9 Comments:

At 6:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Wakakak ... maka "terkutuklah" saya.

 
At 1:21 AM, Blogger Innuendo said...

kha dikau pernah di dabo toh ? opungku tinggal disana

 
At 9:35 AM, Anonymous Anonymous said...

jeng,..nanti pada ngalamr aku lho,..dibilang aku ehm ehm,...

 
At 2:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Subhanallah... Petualangannya ramai! Dan pastinya, sepak terjang itu melekatkan kenangan dan pengalaman tersendiri tentunya. :)

 
At 3:49 PM, Blogger blanthik_ayu said...

pakdhe, hahahaha..ayo ndang digarap :P

dian, lahir disana malah say :D

hei kamyuu, malah kebeneran tho lek ono sing nglamar maneh :P

Al kifah, thanks dah comment :D

 
At 2:30 AM, Blogger Sisca said...

Jeng, mbok poto pas jd model di upload, biar sisca ngerti 'jelek'nya kayak opo..hihihi..

no protes 'katanya jelek2 gini..'

*kabur sebelum digolok *

 
At 7:13 AM, Blogger bagus_aa29 said...

hai..pemegang saham, ngaku2 office girls!
btw, prestasinya hebat eiuh...model bo, model! tapi bukan model racun tikus kan? hahahaha (kabur)

 
At 3:40 PM, Blogger unai said...

hahha..aku kena sambit..pantesan kedutan, eh mbakyu..aku ganti jeneng tho *pst pst..oke juga tuh nama..kerennnn

 
At 3:41 PM, Blogger unai said...

aku ikutan jitakin PNS terkutuk itu mbakyu...*eh beneran model? model sakit kutu air kah?

 

Post a Comment

<< Home