Monday, May 08, 2006

BALADA BETIS MERINGIS....


Hari minggu kemaren kita datang ke kawinan sepupunya laki gw di Balai Koppasus, Cijantung...panas and macet..dijalan menuju lokasi, sudah ada pesan sponsor dari Galih.
"Nanti pulangnya ke Time Zone ya Yah????"

nyampe di gedung tempat berlangsungnya resepsi pernikahan pas rombongan pengantin lagi jalan menuju ke pelaminan....setelah berhaha hihi and foto kiri foto kanan disertai ajakan galih untuk segera meninggalkan tempat upacara...halah! kira kira sejam kemudian kita pun pulang..."selamat menempuh hidup baru buat Ratri and Anton...welcome to the real life sist...hehehehe"

dijalan menuju pulang..lagi2 Galih dengan giat dan tak putus asa nge-remind ayahnya buat belok ke chitos...:D
sementara ayah cari parkir yang kalo hari minggu gini lumayan bikin pegel and nyebelin saking padatnya, kita langsung ke time zone..maen..setelah ayah nyusul ke time zone nemenin Galih maen, giliran gw beredar..:P

dari jauh udah keliatan antrian yg panjang....jadilah demi memuaskan rasa penasaran di hati dan lidah akibat mendengar kisah seru disini tentang yang satu ini, gw membulatkan tekad untuk bergabung bersama dengan peserta yang lain ambil posisi untuk mencoba kekuatan betis gw buat ngantri....

5..10..15..20 menit.....akhirnya selesai juga penderitaan betis gw...pegel bow ??!!
setelah bayar dikasir..gw pun ambil posisi disofa yg pojokan untuk nyicipin kayak apa sih rasanya donuts yg bikin betis gw menderita ini...

gw comot satu yg plain/glazzy.....
gigitan pertama....hmmmm....kedua.....hmmmmmmm......ketiga.....lho kok tanganku kegigit...hihihi rupanya saking terlena.. nggak berasa dua kali gigit selesai saudara-saudara...:D

menurut gw :
1. kalo udah ngantri..mending belinya jangan 1 dozen...rugi...rasa pegel and betis yg menderita nggak sebanding ama rasa yg cuma dua gigitan selesai...:P
(lain kali order 2 minuman..dan bisa pesen donut tanpa antri...)
2. dari semua rasa yg gw coba...(fyi..gw cuma ngemil 6! hahahaha )..gw demen yg plain/glazzy...pokoknya yg tanpa isi deh...lebih yummy kalo kata gw...cheese me up..or sumthin like it lah...
3. gw nggak nolak kok kalo dikirimin 2 dozen Jco Donuts yg Glazzy....:P

Gini nih ekspresinya kalo nggak ikut antri...




NEXT TIME YOUR TURN BOY !!!!!

3 Comments:

At 1:50 PM, Blogger Noenoe said...

wah mbak,...kalo cuma ngomporin gitu mah,..ughhhhhhhhhhhhh,..

 
At 10:03 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said...

oalaaaaah.. ternyata orang jauh duluan yang nyicipin si jekoh ya?
sip sip... duh En, gimana mo turun berat badan kalau sekali ngemil aja ENAM? hahahaha

 
At 2:55 PM, Blogger Arya said...

gigimu pasti terbuat dari metal ya .. ndak merasa ngilu saking manisnya ... say no to Donat Jco hekekekekeke

 

Post a Comment

<< Home