Friday, May 12, 2006

APA SIH YANG KAU PIKIRKAN NAK.....


tadi pagi dijalan menuju kantor gw liat ada anak perempuan dengan seragam sd or smp gitu lagi dibonceng motor ama bapaknya...yg menarik buat gw posisi duduknya itu lho...
mungkin pic di sebelah nggak terlalu jelas..soalnya gw khan amatir banget..tidak seperti pakde ini atau jeng ini yg hasil jepretannya yahud abiess...lagian capturenya cuma pake hp dari dalam mobil pula...jadi tuh anak duduk diboncengan motor sambil topang dagu, duduknya yg santai banget gitu agak berat kebelakang..

gw jadi mikir...apa yang ada dibenak anak perempuan itu....
kali aja dia lagi mikirin PRnya....
kali aja dia lagi mikirin Ujiannya...
kali aja dia lagi mikirin gebetannya...
kali aja dia lagi mikirin ntar gede gw jadi apa ya???
kali aja dia lagi mikirin kenapa uang jajan gw nggak naek2 ya???
kali aja dia lagi BT abis dimarahin...
atau dia sekedar menikmati indahnya pagi....

APA SIH YANG KAU PIKIRKAN NAK ?????

13 Comments:

At 11:13 AM, Anonymous Anonymous said...

dia sedang melamun, "kapan ya aku punya blog?"

 
At 11:13 AM, Anonymous Anonymous said...

Udah..udah...ntar malah mbak eny lagi yang meriang mikirin 'tu anak..hehehe..kumaha wikennya? ngantri donat jco lagi yaa?

 
At 11:19 AM, Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 1:57 PM, Anonymous Anonymous said...

heuheuheu...jeng...dikau iki ono2 aeee....bikin dakyu ngikik ndiri....:P

 
At 2:36 PM, Blogger Inayah said...

kayaknya mikir gini deh En...
kapan ya bisa duduk sambil selonjoran kaki di motor..?
he he he mungkin gak ya?

 
At 4:42 PM, Blogger blanthik_ayu said...

hehehe pakdhe...matur nuwun sampun mampir...:D

wiken ke kondangan doank Ir...pegel ari ngantri wae mah..beda lamun aya nu ngirim :P

jenk moenk...tengkyu dah mampir

teh Ina..nyak eta ningalina teh paur bisi kasenggol..gubraks we :D

 
At 8:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Wuah, pake kamera HP aja suasananya ketangkep banget, Jeng!

Iya ya, lagi mikir apa ya, anak itu?

 
At 8:58 AM, Blogger langit biru said...

lagi mikirin gunung merapi yg meletus kali...
sapa tau sodaranya ada yg tinggal di deket2 merapi..

 
At 1:05 PM, Blogger unai said...

hmmm lagi mikirin, ibu ini kok sempet sempetnya ya mikirin aku

 
At 2:13 PM, Blogger blanthik_ayu said...

lucy, dia mikirin pas gw nikah nanti masih aman nggak ya jakarta ?

hany, ojo ngenyek tak cakot lho :P

heru, merapi aman udah dititipin ama unai...:D

unai, iyo yo jenk...saking ngelu kakean isine dadi mikir sing ra penting...:D

 
At 10:51 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said...

lagi mikir, itu ibu ngapain sih potret2 aku pake HP, emang aku seleb ya? hehehe

 
At 12:10 PM, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Strippoker flaschendrehen http://www.anal-0.info/Rio_gstring_butts.html Prank phone call membership automatic dishwasher installation and trouble shooting tanzania cartridges Seo software haiti free3 card poker instructions Bariatric electric wheel chairs Pokeredge at poker stars Texas holdem poker ohio mp3 players adipex diet phentermine pill

 
At 7:34 AM, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work » » »

 

Post a Comment

<< Home