Tuesday, May 09, 2006

MY BAG AND IT'S CONTENT.....


Awwww....lemparan tongkat estafet dari mantan atlet lempar lembing ini tepat mengenai jidat gw yg superlebar ...dan jidat gw pun benjol dengan sukses.... hihihihi
Eh.. ternyata jeng imoet ini jago telepati lho...baru mau dioper udah keduluan lempar tongkat juga..wah...benjol dua kali niih.. hiks..hiks

Ngomongin tentang isi tas...sebenernya isi tas gw standard banget dan nggak ada istimewanya.
Yang pasti, ukurannya harus jumbo secara gw demen memasukkan segala macam barang...yach mulai dari kulkas sampe wand...jubah..kuali dan tentu buku2 (karena gw salah satu prof. di Hogwarts :P)...

So, inilah tas kerja favorite gw beserta isinya....



Keterangan : (dikira-kira aja yg mana....:P)

1. tas kerja favorite gw...GEDE khan?? kadang Galih suke ngumpet disitu juga :)
2. kiri depan...make up pouch...biar office girl khan musti rapi jali :P
3. Notes (garis2 biru..buat nyatetin pesanan lunch sampe belanjaan hihihi)
4. dompet....
5. handphone...(yg ini nggak boleh ketinggalan...seleb sich...:P)
6. Ultra Violet by Paco Rabanne...(one of my favorite too)
7. name card holder....(diatas buku sebelah kiri)
8. tissue
9. buku yg baru selesai gw baca (Menyusuri Lorong Dunia-nya Sigit Susanto)---kiri
10.sunglasses (perlu kalo lagi nyetir)
11.sisir...(yg ini nggak boleh ketinggalan..soalnya rambut gw kribo..)
12.buku telpon (siap2 kalo HP gw ketinggalan)
13.buku yg lagi dibaca..(Magical Worlds of Harry Potter-nya David Colbert...yg nerjemahin jeng ini)

udah itu doank....standard lah yaw...:D

masa gw benjol ndiri ??? nggak rela ach :P siap2 tangkap nih Jeng Nurul, Teh Ina, Demplex and Sancai..ayo..ayo bongkar tas dan laporkan isinya...hihihi

10 Comments:

At 11:52 PM, Blogger Theresia Maria said...

ciluk, ba! ini malem belum cabut makanya menilai dulu hasil garapan murid2.
komen : Eny ternyata feminin banget, ada sisirnya juga. aku sih slordig, gak pernah ada sisir di tasku.
point : seratus buatmu, nak!

 
At 1:06 AM, Blogger Innuendo said...

demen aku ama tasnya. gede ! aku belom nemu tas yg pas nih.

 
At 10:01 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said...

kupikir tadinya buku itu judulnya "Menyusui.... "
hihihihii

 
At 11:46 AM, Anonymous Anonymous said...

Mbak, buku Harry potter yang lagi di baca seru gak? trus ada di gramed gak? soalnya gw ngefans juga nih sama doski, malah gw suka baca berulang2 sampe2 si ayah sok geleuh klo gw udah baca harpot, gak ada bosen2nya katanya :P Abis gimana dong kan udah cinta mati sama harpot *gubrakss*

 
At 2:29 PM, Blogger Rara Vebles said...

Dapet tongkat estafet benjol??? Mmmm.. kalo gitu gw pikir2 dulu...

 
At 5:11 PM, Blogger kinanthi sophia ambalika said...

waw waw waw .. pujiannya banyak sekali hahaha.. ada aja kamu mbak. MMMM ngintip tasnya ahh... aku sendiri gak berani buka tas isinya tagihan kartu kredit doang hahaha

 
At 8:46 AM, Anonymous Anonymous said...

ntar di cari ke gramed deh..gak gaul nih mbak..hehehe..

 
At 10:28 AM, Anonymous Anonymous said...

mbak, numpang ngumpet di tasnya donk :D
*nicegreen*

 
At 3:25 AM, Blogger Sisca said...

Jeng, dpt lemparan juga.....sama dunk...

tas yg lumayan lega buat menyalurkan hasrat bawaan..yg dari waktu ke waktu tambah berat :)

 
At 7:40 AM, Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! Western wedding invitations Dept of social security athens georgia tamiflu for sale Tv cover button Stooges golf poster abnormal hairy pussy body woman Erie insurance ranking straits times stock Latina in houston

 

Post a Comment

<< Home