Tuesday, August 29, 2006

AWW...GW DITIMPUK NEEH :D

Sorry ya Tukang Tahu and Jeng Pawang Buaya, gw baru ngerjain nih timpukannya..biasaaa lagi kumat mualese hihihi..lagian jidat gw rada kemeng nih..nggak sampe benjol sih..lain kali timpuk gw pake tahu or buaya dooonnk :D
Favourites
Colour:hitam, merah, hijau, kuning and others :D
Food : gw pemakan segala :p
Song : segala lagu..sekarang gw lagi demen "baaang sms siapaaa ini baaang" :p
Movie: drama mostly...fantasy, thriller (kadang2)
Sport: dah lama nggak :D tapi gw suka tennis,volley
Day of the Week: friday :D
Ice Cream: chocholate/Vanila/Strawberry
Currents
Mood : nggak jelas :(
Taste : pedes
Clothes: baju Kerja Opis Gel laaahh..:D
Desktop: foto waktu ke Dufan ama temen2
Toenail Color: asli :D
Time:12:24
Annoyance:butho :D
Thoughts: run away :D
First
Best Friend: liza/ijah,hera (where are u now girls..hiks)
Crush: mantan gw, crosser...masih deg2an kalo inget hihihihi
Movie: ratapan anak tiri..faradilla sandy kalo nggak salah
Lie:haiyaaah ...lali jeee...cilike nuakal poll :D
Music:langgam2 jowo, keroncongan, bee gees, edi silitonga, (koleksi mbok ku lah pokoke)
Last
Cigarette: Sampoerna Mild Menthol
Car Ride:si putih yg pernah bikin gw keringetan ndorong...:D
Crush:Janoko donk...flirting sih sering ;p
Phone Call:dari salah satu butho (TS)
CD played: Air Supply :D
Have U Ever
dated one of ur best friend? none
broken the law? never
been arrested? amit amit jabang beibeh...tok..tok..tok
skinny deep? kagak PD bow :p
kissed someone u don't know? wish I could kiss george clooney, pierce brosnan or robert redford :p

Tag other people: Everyone :D




6 Comments:

At 3:36 PM, Blogger Bundanya Anne said...

ooohh..itu lagu paporitnya mbak eny ya, emang enak ndengerin 'tu lagu sambil nunggu indomi mateng ya mbak :D

 
At 5:40 PM, Blogger venus said...

tentang apa nih,mbak? wah aku ketinggalan banyak banget.. need to catch up, i guess. apa dan darimana asal muasalnya nih? btw, roko kita sama yak..sampoerna mild menthol,hehe...tos dulu donk!

 
At 6:06 PM, Anonymous Anonymous said...

Hweleh. Cak Pierce Brosnan first crush gue tuh, En. Kikikkikikiki...

Oh, Mr Steele...

 
At 2:27 AM, Blogger L. Pralangga said...

mau dong dikirim mp3nya si lagu bang sms ini siapa :D

 
At 4:01 AM, Blogger Sisca said...

Jeng, sepertinya kegiatan timpuk menimpuk mulai marak lagi.

eh..lagu SMS itu heboh banget ya..dimana2...

 
At 10:52 AM, Blogger blanthik_ayu said...

Irma, hihihi maklum selera opis gel neng :D

ini_aku, tos! ayo jeng ikutan bikin yaaa :D

Han,ternyata selera kita banyak samaannya ya :D

kang luigi, siap bos! dikirim segera :D

Sisca darling, "hugs" :D :D

 

Post a Comment

<< Home