Wednesday, August 09, 2006

ANNIVERSARY...

Alhamdulillah...today is our 8th wedding anniversary.
Alhamdulillah...sampai saat ini gw ama laki gw masih bisa bekerja sama menjalani kehidupan rumah tangga yang katanya penuh lika liku ini dengan apa adanya, tetap menjadi pribadi masing-masing, saling menghargai dan kadang-kadang berusaha saling meng-kompromikan ego pada saat dibutuhkan, dan cenderung menjalani rumah tangga (gw kadang heran deh, kenapa sih disebutnya selalu "rumah tangga" secara nggak selalu rumah ada tangganya khan) sebagai "temen"...

Yup, "temen"...
temen tidur ...pasti :p
ya kadang jadi temen buat memuntahkan segala kekesalan hati urusan kerjaan masing-masing...
ya kadang jadi temen yang bisa kasih tau kekurangan dan kelebihan masing-masing dengan jujur...
kadang juga buat temen berantem...walopun, honestly kita tuh bisa dibilang jarang banget berantem "serius" gitu...paling gw jutek kalo dia tidur mulu pas wiken, sementara gw pengen beredar, atau kalo gwnya lagi galak karena galih bandel, dia suka nggak tega dan suka jadi "a good daddy" yang sometimes bikin Galih jadi manja, trus suka minta dibelain ayahnya,gwnya jadi jeaolus :D atau lagi dia jutek kalo gw kadang2 suka keukeuh..yang gitu-gitu deh...gw pikir ya manusiawi lah tiap relationship pasti ada up and downnya, secara kita adalah 2 individu yang beda banget...

ya..asli beda banget...
gw bawel banget..
sementara laki gw jarang ngomong banget...
pokoknya beda aliran deh...
lho kok bisa married? taauuuuu deh :D pacaran aja 9 tahun, dan kita memulainya dari pertemenan..ya temen kerja, temen maen, nangkring, atau juga mungkin witing trisno jalaran soko ngglibet ra ono liyane hahahaha
soulmate? insyaallah..waullahuallam...

jangan dibayanging kita ngerayain tiap anniversary secara special ala film2 gitu yang komplit ama surprise gift, flowers, candle light dinner...hahahaha jauuuuhhhh deh...laki gw tuh nggak ada romantis2nya dan termasuk type yang sedikit bicara banyak bekerja..hahahaha jadi married ama dia, gw udah nggak pernah ngimpi deh dikasi surprise or hal2 yang berbau romantis gitu...kelauuut coy...tadi pagi bangun tidur gw ingetin kalo hari ini anniversary aja dia cuma ngesun doank...:D kacaw deh laki gw tuh ...
kita termasuk pasangan yang cuek...yah, we just ordinary couple..tahun lalu aja dia lupa pas anniversary..garing ndiri khan gwnya...yah, that's him, but I luv him :D at least sampai saat ini gw belum kepikiran buat selingkuh hahahaha
dan...
married ama dia...gw belajar untuk realistis ngadepin hidup..
married ama dia...gw belajar untuk menerima...take him as he is, like he takes me as I am...
dan kita masih terus belajar untuk saling memahami, insyaallah :D

18 Comments:

At 12:50 PM, Blogger Bundanya Anne said...

tumben..ogut jadi yang pertama hari ini..cihuuuy...selamet yah mbak..moga2 langgeng & awet selalu..trus kapan makan2nya? no more tahu ah..bosen.. :D

 
At 1:56 PM, Blogger Balung Gundul said...

sugeng anniversary.. seoga langgeng dan lancar jayaa!!!

 
At 3:09 PM, Anonymous Anonymous said...

WEEEEE....SELAMAT (dengan huruf besar semua). Cerita hadiahnya dinantikan.

 
At 3:55 PM, Anonymous Anonymous said...

selamat ya buuuu...... kapan Galih punya adik lagi ..... *dzig.. kabur ah...*

 
At 4:21 PM, Blogger Rara Vebles said...

Wuiihh.. ANNIVERSARY ke-8 ya?? Ngga kroso yo.. Selamat.. Kalo udah sadar bawel.. yoo... dikurangi toh kebawelannya.. :P

Aku ndak rela kalo cuma ditraktir Roti Cane.. paroan lagi..!!

 
At 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

selamet ya jeng,..wuih 8 taun..ane aje baru 6 taon, berasa udeh lapuk hahahaha...
mmm...biarpun just ordinary couple, tapi disitu uniknya, dan ntu yg insya Allah jadi obat awetnya, mudah2n awet terus, membina rumah(plus, kalo ada)tangga, yang SAMARA, aminnn...
*cipika cipiki* :D

 
At 7:29 PM, Anonymous Anonymous said...

oh ya Mbak ada yang ketinggalan. Kalo aku ngingetin ke Kang Mas bahwa hari ini ultah perkawinannya aku di sun ora yo karo de'e?

 
At 4:56 AM, Anonymous Anonymous said...

Met ultah pernikahan, Eny. Semoga banyak sejeki n sehat selalu.

 
At 10:07 AM, Anonymous Anonymous said...

wuah..suwe..langgeng yah mbak..jd meri ki aku.

 
At 11:22 AM, Anonymous Anonymous said...

Selamat...selamat...
btw, aku sik sibuk banget ki :D

 
At 12:15 PM, Blogger Toko Fiara said...

bravo laki cuwek donk ah..!! *idem*
happy belated 8th b'day for ur marriage... semoga Allah menambahkan berkahNya bwt mba sekeluarga... sun dl ah, mmuuaacchh..!!

 
At 12:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Duhhh aku telat..lama juga ya dirimyu menghinati dakuww mas maridjankuuu * tahun gitu lho

darmi

 
At 9:22 PM, Blogger venus said...

serius nih pengen ikut deg2an?hehehe...jangan deh..

 
At 8:30 AM, Blogger uTHe said...

MbakYu...
Happy belated Anniversary yaaa...
hihihi... jadi kapan aku kecripatan traktiran plussss royalti?
hohoho... teteuuuppp (*-*)
Salam buat Masnya ya Mbak...
*Hugs n Kisses*

(*-*)

 
At 12:01 PM, Blogger blanthik_ayu said...

nuhun..maturnuwun..tararengkyu..arigato..merci becoup..amien1000x..buat mas mas dan mbak mbak sekaliyan yg udah dgn tulus mendoakan sayah..:D semoga Allah membalas kebaikan sodara2 semuanya amien.."tangantertangkupdidada"

 
At 3:14 PM, Blogger Theresia Maria said...

Eny, mohon maaf ucapannya ngareeeeet banget!
selamat yach, moga tetep saling cintah sampe tuwir.

 
At 3:47 PM, Blogger Inayah said...

punten telat.....selamat ya.

 
At 1:34 PM, Blogger Mariskova said...

Jeng... cerita teman tidurnya dilanjutkan dong hehehehe...
Selamettt ya sampai akhir! Pacaran 9 taon? Duh, cuma beda setahun dengan sayah. Tapi merit sudah 8 tahun? Wah, anda berhak dapat bintang... kekekekek...

 

Post a Comment

<< Home