Tuesday, August 22, 2006

AGOESTOESAN...

wuihh..gile bener !!!! setelah libur yang lumayan lama..akhirnya nongol lagi deh...maap buat yg udah kangen ama gw (narcis.com), secara gw ngenetnya model yg gratisan, jadi yah begini deh...sebenernya otak gw masih belum siap buat bikin pesenan indomie utowo kopi lagi...secara sampah-sampah, gelas-gelas kopi serta mangkok2 indomie udah numpuk, jadilah gw harus menyetel otak gw untuk ngeberesin ini itu dulu, padahal gw aslinya juga kuangen banget sama elo elo sekalian, maap juga buat yg belum sempet didatangi (narcis.com teuteup) percayalah...elo elo semua semua tetap ada dihati gw, (ternyata takes time lho bow..buat blogwalking and chit chat disana sini hehehehe) hueeeekkkssss....
Ok deh, daripada elo elo semua pada mo munse bacanya, gw review aja deh acara liburan kemaren, here we go..
Kamis, 17 Agustus 2006
Pagi2 udah diteriakin ama pak RT buat gerak jalan sehat, secara gw masih nguantuk, acara gerak jalan dilewatin dengan sukses...sekitar jam 10an krucil krucil itu pada lomba...seruuuuu bangett, Galih ikutan lomba masukin bendera ke botol (no.2), ngisi air ke botol (no.1) dan bawa kelereng pake sendok (nggak sukses, jatoh mulu, soalnya buru2 jalannya :D). Ditengah lomba, gw kabur pulang buat nonton upacara bendera di istana, teuteup endingnya mbrebes mili liat acara itu..mungkin gw cengengh...tapi ya itulah nyatanya..haru dan bangga rasanya liat sang saka dikibarkan diiringi derap langkah para paskibra..duh keren abiess...trus denger gita goetawa nyanyi indonesia pusaka teuteup aja mengharu biru...
Sorenya giliran gw ikutan lomba, macem macem, mulai dari tarik tambang, balapan makan pisang dengan mata ditutup (gw ama laki gw menang euy) soalnya ama Galih bapaknya digeret, jadi terang aja biar kata matanya ditutup tetep bisa nyamperin gw hehehehe, trus lomba mindahin hula hop sambil gandengan ber 5 tanpa boleh lepas gandengannya, yang paling seru lomba nyedot jelly kemasan pake sedotan aqua hahahaha susah bow, lumayanlah gw no.2 tapi pegel banget nih rahang hahahaha dasar emak emak gelo....
Malemnya, gara2 selama ini gw selalu ngebayangin satenya ibu ini, jadilah gw nyate...nekat sih, tapi lumayanlah hasilnya tidak mengecewakan, atau karena emang laper kali yeee..
Jumat, 18 Agustus 2006
seharian dirumah, gara gara pompa air dirumah rusak, jadilah gw kayak sapi kobe (huss..ojo ngguyu lho!!!) bangun, ngunyah, nonton, merem, bangun, ngunyah, nonton lagi...sore ngangsu dari tetangga depan buat mandi hahahaha (nggak tau artinya ngangsu? googling ajeeee :D)
Sabtu, 19 Agustus 2006
Utak utik pipa air masih berlanjut, nerusin yang kemaren, baru kelar sore. malemnya kita boyongan ke Bintaro (rumah mertua gw) karena udah lama nggak kesana, ntar nggak diaku mantu lagi hehehehe
Minggu 20 Agustus 2006
Pulang dari Bintaro udah malem, sampe rumah lanjut merem :D
Senin, 21 Agustus 2006
Nggak kemana mana, program sapi kobe berlanjut...

demikianlah sodara sodara..acara liburan kemaren, hasilnya? gw tambah chubby tapi teuteup imoet kok...
AWAS LHO YA! JANGAN NGEBAYANGIN SAPI KOBE!!!!

6 Comments:

At 3:46 PM, Anonymous Anonymous said...

Hua..hua..hua...ngguyu dewe aku jeng moco tulisanmu...abis Lutu sih he..he... ternyata banyak aneka lomba baru ya kalo 17 an ..gumun mode com! protes nih jeng....kenapa ndak ada satu foto pun acara 17 annya? terus sapi kobe iku piye sih rupane?

 
At 4:25 PM, Blogger venus said...

astagaaa...panjang amat laporannya yak. siap! laporan diterima ! aku agustusan tidur aja seharian. gak lomba2an. i'm a loner. well, kinda. hihihi... mbak,postingan favoritku teuteup 'SUMANTO BEBAS'. Hidup sumanto ! weeekkk...:P

 
At 8:27 PM, Blogger Balung Gundul said...

lho yaaa... makan2 gak ajak-ajak.. mesti bulik kie...

 
At 9:53 PM, Anonymous Anonymous said...

he...justru malah mengundang tanya

sapi kobe iku opo to ?

 
At 11:34 PM, Anonymous Anonymous said...

Saya: Pak blanthik, sapi kobenya sudah siap beleh?
Blanthik: Wah belum, perlu sekali libur panjang lagi ini.

 
At 3:11 PM, Blogger blanthik_ayu said...

mbak Ely, sing ngerti rupane sapi kobe mung pak mbilung doank hahahaha

say, ngefans kok sumanto sih..hehehe ati ati lho :D

balung, sorry le..lek wis mangan kui lalijiwo eh lali ndunyo hahahaha

yok, pakdhe mbilung tuh yg punya ranch nya hehehe

pakdhe, hahahaha ayo segera bikin ndobosan tentang sapi kobe... :D

 

Post a Comment

<< Home