Wednesday, August 02, 2006

COPYCAT

------------blank--------------

bingung...
mesti nulis apa
maaf...
heran...
kenapa belum ada ide apa-apa
sebel...
mendadak apa-apa yang akan ditulis terasa tidak ada apa-panya
bengong...
memikirkan apa, kenapa, dan siapa yang bisa dijadikan ide
dan bagaimana...
dan dimana...
dan kapan...
dan
jadi tambah linglung.....

PS:

kenapa? heran? ngerasa pernah liat tulisan ini disuatu tempat ?
jangan repot-repot mikir, karna gw sejujurnya ngakuin kalo tulisan diatas gw jiplak aka copy paste dari sini, dengan penuh rayuan gombal ala orang kehabisan ide yang "rai gedhek" dan sedikit pemaksaan :D, gara2 gw ngerasa tulisan tsb benul2 pas sama kondisi gw saat ini...

jeng uth.. thanks ya?! mmuaacch...mmuuaacchhh :D (ssssttt...pizza itu termasuk junk food, tidak baik untuk kesehatan :p)

3 Comments:

At 11:21 AM, Anonymous Anonymous said...

lag

mohon maaf,
tak bisa update
kehabisan kata
kemarin malam terlalu banyak tinta
kutuliskan namamu disurga

lain kali saja ya...

waakakakakaka
:p

nb : tulisan itu juga tak kopi paste tapi dari blogku sendiri :P

 
At 3:20 PM, Blogger uTHe said...

tanpa mengurangi rasa hormat, saya harap royalti dapat diberikan dalam bentuk selain bunga dan bingkisan.

*heuheuheuhue*

 
At 12:07 AM, Blogger Theresia Maria said...

yang njiplak minta di jitak *tapi jitak sayang loh mbakyu*

 

Post a Comment

<< Home