Monday, August 07, 2006

SUMANTO BEBAS...

Masih inget Sumanto khan? Iya Sumanto yg hobinya nggrogoti jempol dan temen2nya ama nyruput bola mata itu...berita burung yang saya dengar dari si ahli burung mengatakan bahwa sebentar lagi Sumanto bakalan bebas. Bebas?yup... setelah menjalani hukuman, diperkirakan tidak lama lagi Sumanto bakalan bebas bersyarat. Gw kepikiran juga, apa bener Sumanto sudah bener2 bertobat? Kalo pada nanya kenapa Sumanto yg terkenal buas itu bisa bebas bersyarat, ya jangan tanya gw, gw juga taunya dari kabar burung...kalo tanya kabar burung, nah! tanya sama ahlinya per-burungan di sini. :D

berikut petikan obrolan gw sama yg punya kabar burung...
YPKB : "mbak, sampeyan inget Sumanto ?"
Gw : "yang minumnya teh botol sosro itu khan?"
YPKB :"iya..dia bakalan bebas bersyarat.."
Gw : "hah?! apa nggak bahaya tuh..."
Gw : "kalo ntar dia cari korban lagi, gimana ya?"
Gw : "apa dia sudah bener2 tobat Oom?"
YKPB : "iya..dia bakalan punya kerjaan baru dalam rangka persiapan asimilasi ke masyarakat"
Gw : "kerja apaan? jadi icon barunya SOSRO ?"
Gw : " jadi bintang iklan kayak Mbah Maridjan?"
YPKB : "Nggak kok...tenang aja.."
YPKB : "Sumanto bakalan direkrut pihak Kepolisian Republik ini.."
Gw : " Ah...yang bener Oom...serius nih?"
YPKB : "bener..ditempatin di bagian yg tugasnya menginterograsi para koruptor kui.."
Gw : " Oh ya ?"
YPKB :" iya...dan selama menjalankan tugas dilarang menggunakan fasilitas senjata api ataupun pentungan karet yg buat ngepruki maling itu"
Gw : "lha terus .."
YPKB : "trus ya...oleh Kepolisian Republik ini cuma dibekeli Sambel ABC ama Kecap Bango"
YPKB : "dijamin para koruptor yg susah bicara jujur itu bakalan ngomong sejujurnya..."
YPKB : "lha daripada diolesi sambel ama kecap oleh Sumanto?"
Gw : "gubraks"


PS: YPKB (masak sih mesti dijelasin juga..? mikir donk...mikir....:p)

15 Comments:

At 7:01 PM, Anonymous Anonymous said...

ha..ha..ha.... sampai ngikik saya baca ceritanya. Boleh juga tuh pihak kepolisian ngrekut sumanto. Eh...tapi sumanto khan makannya kalau sudah jadi mayat ya?

 
At 11:48 PM, Blogger Sisca said...

hahahah..jeng Eny kok bisa2 nya :)

sampak ngakak !!!

 
At 12:03 AM, Blogger Theresia Maria said...

apaan sih? ngeri pake nyeruput bola mata. hiiiii.....

 
At 3:40 AM, Anonymous Anonymous said...

Waduuuh ... Si mbakayune koq punya idola Sumanto. Gawat itu, pertama korbannya diklamuti, dicokot2 daginge, terakhir balunge dikremus2. Hiiiiiii

 
At 9:02 AM, Blogger blanthik_ayu said...

jeng Ely, selama dibui , dia belajar bahwa yg fresh itu lebih enak :D

sisca, saya hanya menuliskan obrolan saja hehehe

wie, mata kui gurih lho lek disruput, terutama matane iwak kakap sing digule :p

mas strider, terutama balung rawan, contone kuping hiiiiiii

 
At 10:52 AM, Anonymous Anonymous said...

hahahaha.....boleh dunk dia maen ke tempatku..banyak yg perlu di 'kecapin' nihhh

 
At 11:27 AM, Blogger Bundanya Anne said...

xixixi...dikirain yang enak cuman tahu plus kecap aja..ternyata di tangan sumanto, koruptor pun enak ya klo pake kecap :D hiiiiiiyyyyy..

 
At 1:56 PM, Blogger Toko Fiara said...

huhuyyy... bravo Sumanto deh kl dia beneran ditugasin...:P

 
At 1:57 PM, Blogger Greiche Gege said...

hahahaha....
mba Tiwi keknya blom tahu si Sumanto deh...:))
Gilaa serem banget yah kalo Sumanto bebas...

 
At 2:07 PM, Blogger me said...

YPKB kui kepanjanganya opo bu`e?

 
At 2:35 PM, Blogger venus said...

huahahaha....gile beneeer...lucu banget tho,mbak...

 
At 4:52 PM, Blogger ira i said...

huaahahahahahahahahahahahaha.......mbak....tolooong aku gak bisa berhenti ketawa niiiih!!!!

 
At 6:58 PM, Anonymous Anonymous said...

baru denger nama sumanto.. emang bener yah suka gerogotin jempol? wuehehe... mana enak jempol.. :D

 
At 1:09 PM, Anonymous Anonymous said...

sebagai koruptor tulen, saya tenang saja. akan saya atur supaya sumanto yang menginterogasi saya adalah sumanto palsu. lha sumanto asli, dengan liputan media, menginterogasi saya yang palsu. uang dik, uang. segalanya bisa :D

 
At 8:40 AM, Blogger uTHe said...

bwahahahahaha...
jangan lupa pake pilus biar tambah gguuuwwwriiiyyhhh...

(^-^)

 

Post a Comment

<< Home