Wednesday, July 26, 2006

TELEPATI....

pagi baru saja beranjak...ketika percakapan bergulir...
bos gw : "seandainya kamu diberi kesempatan milih, kamu pengen mobil apa?"
gw : "cita cita sih, pengen X5 warna item...tapi kalo dapetnya Xtrail merah cabe duluan juga nggak apa apa kok..." (gw pikir lha wong cuma cita2 khan bebas tho...)
percakapan pun berlanjut nggak jelas...
tiba-tiba handphone gw bunyi...."maap ya bos...bentar" kata gw sambil gelagapan nyari hp.
dan... "halo?! pagi pak" ....ups! ternyata dari bos gw...lho?! khan barusan gw ngobrol ama doi...
ternyata oh ternyata saudara-saudara, obrolan nggak mutu itu cuma impen-impen karena gw ketiduran dalam perjalanan menuju warnet dan terbangun kaget gara2 hp gw bunyi...lha kok ndilalah pas banget yg di impen-impen nelpon beneran...gw pun cengengesan sendiri... (indikasi awal dari "temperstresskudumrei"
"mulet mulet ternyata masih di tolpondokindah dan tetangga sebelah asyik ngudut sambil nyetir" :D

PS: lek ngene kie termasuk ndobosan nggak mutu yo pakdhe ? :p

UPDATE :
dari beberapa komentar yg saya terima (makasih atas perhatiannya, friend !! "terharu, sumpah!!") serta
demi mencegah hal-hal yg tidak diinginkan (halah!) dan untuk menghindari kesalahpahaman, perlu saya garis bawahi bahwa yg menelpon (bos) dan nemenin ngimpi (misua) kui beda orang..hehehehe
demikian, ketidakjelasan sudah diperjelas heheheh (nggak penting banget yak?!!)

17 Comments:

At 3:42 PM, Anonymous Anonymous said...

Hwadooooh cilaka cilaka cilaka ini, sudah mulai ikut ndobos, lha lahan saya bisa hilang, cilaka cilaka cilaka ini ...

 
At 4:09 PM, Blogger Balung Gundul said...

mendobos itu indah, dan merupakan kemampuan survival yang harus tetap dipertahankan..... bulik, nyuwun Heineken yah

 
At 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

baru ngeh aku Eny, kalau yg kamu sebut bos itu suamimu ya.

Koyo aku wonge "borok".....tibo langsung ngorok!ha..ha..tidur di mobil 5 mnt saja langsung ngimpi!

 
At 5:28 PM, Blogger Rara Vebles said...

Halllahh.. ya memang begitu toh andanya eh adanya.. Wong tiap hari jg "kayak mbak Ely.. tibo langsung ngorok".. Itu kan cma sepenggal mimpi satu pagi.. lha yng pagi dan sore lainnya mana??

 
At 6:14 PM, Blogger Sisca said...

walahh jeng ...mimpi toh :)

*sehati semimpi ama bos* heheheh

 
At 6:35 PM, Anonymous Anonymous said...

Bikin iri...

 
At 8:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Kalo jareku ... itu bukan lagi ndobos, tapi nglindur karna kakehan turu. Ehh turu opo kerjo mbengi kii ... hehehe

 
At 9:53 AM, Blogger Bundanya Anne said...

amin..amin..moga2 mimpinya jadi kenyataan yah ;D jangan lupa ajak2 naik mobil barunya..xixixixi...

 
At 10:25 AM, Blogger blanthik_ayu said...

hahahaha...tenang pakdhe mbilung, tenang..tenang,saya ndak bakalan ngambil lahannya suhu tho..ndak mungkin itu..kualat saya nanti...:D

hehehe lung, sing dijaluk kui malah nggawe enak turu jee....

wah mbak ely, saya hrs meluruskan bahwa yg menelpon dan menemani tidur lain lho hehehe :p

pssttt..ojo mbuka rahasia tho ra :p

iya sis, pengennya sih ngimpiin pierce brosnan...apadaya..

ra usah ngiri yok...melu ngimpi wae :D

eits, ono strider jowo tho...lek mbengi kie wayahe turu dudu kerjo "wink"

amien 3x, do'akeun nyak ir :D

 
At 11:27 AM, Anonymous Anonymous said...

hehehehehe.....aku mesti baca 2x baru ngeuh :P...maklum dah tuwirr....

 
At 11:36 AM, Blogger uTHe said...

whahahahaha...
ngimpi didalam mimpi...
heuheuheu... double impact donk mbak... *hihihihi*
klo ngimpi dari mimpinya jadi kenyataan, aku dijak dalan yo mbak... nek numpak jaran aku wegah...
*hohohohoho... milih-milih*

 
At 4:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Ha ha ha baek banget yah klo ada atasan yang mau beliin mobil...andai aaaaaaaku punya mobil banyak hehehe

 
At 7:01 PM, Blogger Theresia Maria said...

ndobosgrandios, hehe...

 
At 3:55 PM, Blogger unai said...

welah kok ketularan ndobos tho yo..ingat ndobos dilarang agama hahahah..BTW Xtrailnya nanti aku nebeng yo yu

 
At 11:52 PM, Blogger Greiche Gege said...

wakakakakak...
ada ada aja deh dikauw mbak..
bisa2nya tidur di mobil sampe mimpi-mimpi..sempet2nya gitu..
mudah2an X5nya jadi nyata aminnn...
*ntar diajak jalan2 kan?*

 
At 10:11 AM, Blogger venus said...

hhmmm...templatenya kyk punya saya..hehehe,ga ada hubungannya kan?...

 
At 8:22 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said...

itu tandanya mo dapet mobil baru, jeng...
hihihi

 

Post a Comment

<< Home