Tuesday, July 18, 2006

NOTICE...

hari ini bos gw ultah yg ke 60...happy birthday bos..all the best for you...
semoga selalu diberi rahmat dan hidayah dari Allah SWT, amien.
maap ya bos..kalo gw tak terlalu antusias...disamping prihatin atas musibah terjadi..maag gw juge lagi nggak beres nih...

gw pengen ikut merasakan duka itu dengan tidak mengaktifkan music diblog gw...thanks a lot buat iwebtunes yg selama ini mensupport...juga buat voicekids..thanks banget..maaf banget lagu pesanannya hanya sempet terpasang kurang lebih 2 jam saja...i'm not in the mood at this moment...sorry...

4 Comments:

At 12:21 PM, Anonymous Anonymous said...

Apa kabar Eny? masih berduka kah?

 
At 1:36 PM, Anonymous Anonymous said...

salam untuk bos. dari teman sebaya :)

 
At 1:34 AM, Blogger Theresia Maria said...

duh telat ucapan ultahnya buat pak bos.
mudah2an Eny udah gak begitu sedih lagi.

 
At 4:01 AM, Blogger Sisca said...

Jeng, titip salam happy birhday buat boss nya,
kalo berniat pensiun, boleh menyerahkan posisinya pada sisca.

Turut terluka buat Indonesia, semoga kita yg masih diberikan kesempatan terlepas dari musibah, mulai bersahabat dengan alam.

 

Post a Comment

<< Home