Tuesday, May 02, 2006

ME AND MY "KEUR TEU PARARUGUH" SYNDROME

Setelah sempat mengidap syndrome "keur teu pararuguh tea", dilaporkan keadaan gw berangsur membaik...suhu badan berkisar antara 38C-40C, tekanan darah normal, detak jantung sering deg deg plas..(apalagi kalo liat lembaran 100 USD bertebaran siap pakai )...hal ini disebabkan oleh karena gw menerima banyak support dan saran dari temen temen gw , juga bantuan berupa sambako dan baju bekas layak pakai "halah"...lho kok jadi kayak nulis berita korban flu burung dan bencana banjir aja...garing...:( udah ah !!

intinya gw sekarang mencoba untuk bangkit dan melawan rasa malas itu...(ciieeeh bahasanya mek!) dengan menulis apa aja yg terlintas dibenak gw...hasil akhir??? kumaha urang wae....:P
gw pikir it's normal...kalo sometimes kita ngerasa "empty"...feeling blue..nggak tau mo ngapain...bete...mualez...pengen nggamparin orang....semua rasanya salah... and so on ..
daripada lempeng terus nggak ada rasa ???? khan gawat...ntar dikira robot lagi...(nggak pake gedhek lho..) ltapi kok kesannya gw tidak stabil secara emosi alias gendheng gini yaa...halah! sak karepe wis..
thanks banget ada banyak ajakan tuk ngelewatin perasaan anu keur teu pararuguh teh...ada yang ngajak shopping mulu... (lumayan ngebantu sih..cuma bikin gw miskin hehehe)....jeng yg ini sepakat ama gw untuk menghalalkan acara uring-uringan gara2 PMS (kasian tho ama yayangnya jeng hehehe)..ada yg nyaranin makan buat pelarian (hehehe sampeyan kok ngajak lemu tho mas...emang doyane ngemil kok)... dan ada juga yang bilang, "take your time...let it flow"...(nuhun pisan kang :D ) ...ada bu dokter ini yg nyoba kasi terapi dengan Y!Man sambil luluran (hihihi tapi kok melu kumat tho jeng...) ...bahkan banyak temen yg cukup pengertian dengan diam saja ... let me face the feeling ..sambil berpikir..ach ntar juga sembuh ndiri...hihihi (thanks ya gals)...
toh pada akhirnya semua itu harus dilakonin dan dinikmati saja....makanya hari ini gw nulis lagi...

so..if you have the same feeling like me..take your time and let it flow...DINIKMATI AJA....terus sambil lompat2 didepan kaca ala Ji Eun di film Full House teriak "TETAP SEMANGAT!!!!!" :D

9 Comments:

At 12:24 PM, Blogger Rara Vebles said...

Dadi saiki wis waras to?? Dikipasi nganggo cepek-an?? Wah, lha kok ra ta tangi.. Yo wis, nganggo cepek-an yang laen deh.. biar semriwing..

 
At 1:44 PM, Anonymous Anonymous said...

ya TETAP SEMANGAT!!! :P, itulah beruntungya aku tgl di pinggir pante, klo ngrasa males, empty, feeling blue ato apalah aku bisa teriak2 sepuasnya, lompat2an sepuasnya di air buat ngilangin perasaan ngga enak itu, *damn,aku cinta mati ama ombak*... ayo ayo bangun, masa kalah ama ji eun yg di FULL HOUSE :P

 
At 2:17 PM, Blogger Noenoe said...

jeng,...tumpahkan kumate sak puase,..bruntung deh bisa kumat,..artinya masih bernafas,...psttt, nek crito luluran ojo banter-banter,..mengko ndak persediaanku cepet habis, blaik kan?

 
At 2:19 PM, Anonymous Anonymous said...

Awas jangan deket2 mbak eny lagi mo nabokin orang loh..hehehe..mbak jangan teu pararuguh deui nya bisi aya korban berjatohan :D

galih nyungsep ke got pake sepeda? oh may god...keurnaon si kasep teh mbak? benjol siga anne mereun?
wiken kemaren kumaha? wisata kulinari lagi gak? mo dong kapan2 ditraktir nih..hehehe teu modal nyak?

 
At 2:34 PM, Anonymous Anonymous said...

Awas jangan deket2 mbak eny lagi mo nabokin orang loh..hehehe..mbak jangan teu pararuguh deui nya bisi aya korban berjatohan :D

galih nyungsep ke got pake sepeda? oh may god...keurnaon si kasep teh mbak? benjol siga anne mereun?
wiken kemaren kumaha? wisata kulinari lagi gak? mo dong kapan2 ditraktir nih..hehehe teu modal nyak?

 
At 3:17 AM, Blogger Innuendo said...

ayo ayo semnagat ! hilangkan rasa malas. halah gue juga males and susaaahhhh banget mau bangun. apalagi kalo lapar

 
At 4:25 PM, Blogger Sisca said...

Ada apa toh Jeng, sisca ora mudeng bahasane Keur Teu Pararuguh,ikki syndrome produk terbaru ??

Pokeke Tetap Semangat yooo...semangat ngeblog...sisca menunggumu di mimosa, krn cuma ini satu2 nya hiburan seru bagiku di negeri lazuardi ini :)

 
At 1:01 PM, Anonymous Anonymous said...

What a great site turmeric eczema medicine adipex+cheap+order Jvc camcorder minidv gr-d53e cheap air flights cheap flights guide quebec city

 
At 3:26 AM, Anonymous Anonymous said...

valium no prescription online buy cheap valium online no prescription - valium effects 5mg

 

Post a Comment

<< Home