Tuesday, April 11, 2006

CERITA WIKEN DAN WISATA LIDAH.....

Asyiiiiikkkk libur lagi.....

Sabtu, 8 April 2006
Nganterin denbagus field trip naik kereta dengan rute: Depok Lama - Kota - Depok Lama..asli "tuk-lek" alias tutuk - mbalek. Pas lewat margonda....stasiun UI...jadi inget salah satu cerita tentang suatu pagi di kereta diblognya Oom yg ini , wah libur gini lagi ngapain ya si Oom??? halo Oom...:)
secara gw baru 2x naik kereta depok-kota..itupun gara2 nganterin denbagus beserta rombongan sirkus..asyik juga ternyata...piyik-piyik itu begitu menikmati naik kereta, beli karcis sendiri..baris.. dikereta liat pak masinis nyetir kereta...seru deh..sementara maknya juga menikmati pemandangan sekitar..baca..ngantuk..hihihii

Minggu, 9 April 2006
Kita nginep dirumah eyang bintaro....maen ke Gramedia Plaza Bintaro, setelah baca blognya Oom yg ini..gw jadi pengen baca "Menyusuri Lorong-Lorong Dunia" (blom dibaca). Gw tuh lebih seneng beli buku yg udah direview orang...kalo kira2 menarik ya gw beli...kemaren juga ter-inspirasi sama ibu ini, jadi beli Soulmate.Com (nuhun nyak Nong...emang oks bangget...) ama I Love My Boss (belum dibaca). Maen ke blognya tante ini, jadi pengen beli "Pangeran Pencuri" (blom dibaca)...satu lagi contekan dari blognya Oom yg ini, "The Kite Runner" (blom kesentuh). Jadi pas ke toko buku udah jelas pengen beli yg mana...kalau pake lama di toko buku alamat bangkrut..soalnya semua pengen dibeli hehehe asyik khan stok bacaannya buat next wiken :) and buat Oom dan Tante sekalian, terima kasih sudah jadi tempat saya nyontek kalo mo beli buku....:))

Senin, 10 April 2006
Tadinya janjian ama temen mo piknik bareng ke suatu tempat di Ciganjur..Griya Ciganjur (?), tapi nggak jadi...trus berubah tujuan mo ke carita... tapi gw pikir males...kelamaan dijalan...trus berubah lagi mo berenang aja ke Pondok Indah...gw pikir pasti kayak cendol..liburan gini...males juga..yach udah kita misah aja dan tanpa rencana..kita pilih ke Bogor...iseng jalan-jalan..(padahal dalam benak gw sudah tersusun rencana mo makan ini..itu...hahahaha rakus tea)
inilah oleh-olehnya....
SOTO MIE di Jl. Suryakencana...secara macet and padet banget..lewat doank..
ROTI UNYIL VENUS, ASINAN GEDONG DALEM, COMBRO, CINCAU HIJAU, CAMILAN, SOTO MIE di pinggiran Jl. Siliwangi (yg ini nggak sempet dipoto..soale keburu kaliren hehehe) yaach yg gitu-gitu dech ... ( hehehe Mbak Noenoe....jadi pengen pulang ke Bogor ????)



5 Comments:

At 9:06 AM, Anonymous Anonymous said...

mmmmm... *glek*
itu makanan semua tuuuhhh...

liburan kmaren bukannya lembur, tp pulang pergi jak-bandung-lembang-jkt, makanan disana enak2... so diet ketat keparat itu ahirnya gagal & bentuk tengahku diliat dari samping makin kliatan mbulet aja. hiks...hiks... pedihnya...

 
At 9:14 AM, Blogger Noenoe said...

wah, aku yg pernah tinggal di bogor cuma tahu asinan aja, roti unyil terbit pas aku dah merantau kali ya,...kalo aku dah plg, mampir ya jeng,....kita serbu bareng-bareng makanan enak di bogor,...hmmmmm kabita deh

 
At 9:21 AM, Blogger blanthik_ayu said...

dq,ke gym lagee donk ach...asyik juga ada temen sama2 bawa balon hihihi

mbak nurul,hayu...hayu...buruan pulang...hehehe

 
At 2:42 PM, Blogger Theresia Maria said...

En, aku jadi ngikik baca gaya ceritamu. sampe kudu tak baca bolak-balik *ada yg gak ngerti tuh istilahnya*
makaaaan...mlulu, ayo mana donk oleh2nya buat tenfams.

 
At 4:35 PM, Blogger blanthik_ayu said...

niez..itulah gw..emang doyan makan..hehehe ntar kalo kamu mudik kita ketemuan yaah...

 

Post a Comment

<< Home