Thursday, April 06, 2006

GEMPOR AKA REMEK

"ngulet mode on:...mmmmhhhhhhhh...nyampe kantor jam 10:00an..ngaret banget yaak. Ke pantry bikin kopi..nge-check email. dan lanjut blogwalking...assyikkkk ya ngantor model gw hehehehe
hari ini badan rasanya remuk redam aka gempor aka remek..mek..gara-garanya kemaren terlalu bernafsu maen tennisnya...kita maen langusng 2 set dan secara gw partner-an dengan para lelaki yg ganas itu..jadilah gw gempor beneran. Lagipula jejak-jejak pegel lan njarem sisa hari minggu kemaren masih membekas di dirikuh...oooohhhhh!!!!

Asyik kali yach kalo ntar siang bisa ngabur ke bersih sehat, wuiiihhh sedap beeng...jadi inget dulu waktu masih ngantor di Pondok Indah Plaza, bisa tuh yang namanya bos gw rapat gwnya kabur pijet secara lokasinya deket banget dengan kantor gw...mlaku ambek melet yo wis tekan..hehehehe


adakah jang maoe memijat dirikuh....peellliiiiizzzzzz

3 Comments:

At 11:41 AM, Blogger Rara Vebles said...

Pls deh..!! Remek merajalela.. gw lebih parah, RemeG (pake G).. Bener tuh, musti ke Bersih Sehat.. Zyuuk..

 
At 12:10 PM, Blogger blanthik_ayu said...

hihihi...kalo lu khan remek iso mbolos...lah gw...???

 
At 12:07 PM, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... »

 

Post a Comment

<< Home