Tuesday, March 21, 2006

PAKDE DOKTER...

Sabtu pagi, sambil nungguin si marni siapin bahan2 buat lemper, gw telp ke apotik Tiara buat daftarin Thole yg pipinya udah rada gembul karena giginya ada yg bolong...
Kali ini gw mo ke Drg. Indro Pramono Sp.Perio, (thanks referensinya yach tante demplex :) ) yang praktek di Apotik Tiara, Pamulang.
Dapet giliran no. 10, kita berangkat dari rumah abis magriban, dengan perbekalan yg kayak orang mo berangkat perang, secara kita mo nginep rumah eyang Bintaro. Absen barang2, "Guling Galih ?", Ada. "Novel Mamie?", siap; "kotak makanan?", siap; "camilan?", siap; "Sepeda Galih?", siap; "Mainan Galih?", siap; "Lemper Singapur?", siap; "Selimut, Baju Ganti ?", siap; "Meja makan?Kasur?Kompor?Sofa?" hihihi boong banget...

Tunggu punya tunggu...dengan segala macam cara biar si Thole nggak bosen, akhirnya gilirannya tiba juga disaat waktu sudah menunjukkan pukul 21:15 wib, pantesan, udah sempet ngantuk secara siangnya keasikan bantuin Mamie bikin lemper jadi nggak bobok..

Eng ing eng....
Pas masuk, gw liat dokternya udah rada senior..gw tuh yang langsung jatuh cinta ama caranya dokter ini menghandle anak gw, setelah sedikit chit chat digiringlah Galih ke tempat periksa, dan hebatnya dia dengan tenang duduk diem, sementara gw and ayahnya liat dari meja dokternya.
"Tumben kok dia tenang dan pede gitu yach", kata gw ke laki gw.. laki gw cuma ngeliatin anaknya doank..
Setelah beberapa kali kumur, selesai. Karena masih abses, dikasi obat dulu.. ntar kalo obatnya udah abis, balik lagi..."

Gw :"Ayo Galih, bilang makasih sama Pakde Dokter..."
Galih :"Makasih Pakde..."
Dokter:"Wah kalo ada 2 lagi kayak Galih gini, Pakde nggak capek deh...namanya juga sama ama anaknya pakde...Galih juga"
Gw :"Makasih dok, suster..., pareng..."

Keluar, gw langsung ke loket cahsier buat bayar..., jasa dokter dan resep, total Rp.208.000.- saja.
"Nggak salah?" kata laki gw..."Nggak lah cuma dibersihin doank...ntar kali pas nambelnya baru direvisi harganya hihihi " kata gw.
kita pun siap2 meluncur ke Bintaro, di mobil gw langsung minumin obatnya, takut ni anak keburu pingsan...eiittss mampir dulu beli upeti buat Galih seperti yang dijanjiin ayah, kalo galih ok dan nggak nangis di dokter gigi... bener aja sampe di Bintaro jam 10:00an, udah pingsan deh dia.....
kita pun siap-siap bobo juga..... good night everybody...have a sweet dream...

PS: Kata Eyang, lempernya enak...kapan2 Mamie disuruh bikin di Bintaro...
hihihi ngga janji deh....

9 Comments:

At 7:22 PM, Anonymous Anonymous said...

galih pinterrrrr....nanti ajarin dd abim ya, spy gak takut sama doktel..:D

 
At 7:37 AM, Blogger blanthik_ayu said...

siippp deh tante,boleh pinjem pipinya dd Abim ngga??? hihihi

 
At 3:38 PM, Blogger Theresia Maria said...

wah bagus tuh Galih, udah gak takut ama pak dokter. omong2 lempernya boleh dilempar ke sini loh mam. hehehe...

 
At 4:43 PM, Blogger Noenoe said...

aduuh, kok mahal banget ya biaya berobat di negri kita, kalo org gak mampu bakal bayar pake apa?
mending jaga kesehatan aja yah.....

 
At 3:40 PM, Blogger blanthik_ayu said...

Nony darling..., ntar kalo jakarta tante bikinin lemper ya chayank....

 
At 3:43 PM, Blogger blanthik_ayu said...

Emang Mbak Nunu, kasian yah bangsa kita...kalo udah gedean ntar tak cabut pake benang aja...biar ompong kayak kiko chan hehehe

 
At 6:57 PM, Anonymous Anonymous said...

heh? priksa doank 200 rebu?
beli baso dapet brapa mangkok tuh? hihihiy, maap lagi laper soalnya :D

 
At 1:36 PM, Blogger blanthik_ayu said...

Horeee...udah sempet ngeblog jenk??? Thanks udah mampir ya...

 
At 6:33 PM, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work 1988 oldsmobile tornado trofeo renault trafic porduktionsstart Children asthma common cold lexapro dysphagia Pacific pilates Free limit texas holdem computer game Pantry shelves are crammed with stuff 1983 oldsmobile braugham Cheap price body kits Celebrex medicine http www.medicinenet.com script main

 

Post a Comment

<< Home