Friday, March 17, 2006

STORM.....

12:30 dinihari…
Tiba-tiba gw kebangun dan kaget karena gelap gulita di kamar, rupanya mati lampu total dan gw denger diluar suara angin kenceng banget sampe atap garasi gelodakan… keliatannya mo hujan angin .

Bener… nggak lama kemudian hujan turun sederas-derasnya disertai angin gedee banget plus kilat sambar menyambar……sampe tempias air hujan masuk ke teras dan basah semuanya…serem banget pokoknya. Gw tuh demen banget kalo lagi hujan…tapi yang tadi malem nih bener2 bikin gw syuuut merinding…(gw nggak bisa lagi mendeskripsikan nya).

Selama 30 menit kemudian hujan deras, angin kenceng, kilat seakan ditumpahkan dari langit… gw yang udah kadung melek cuma bisa melafazkan Allahu Akbar berkali-kali didalam hati… sambil berfikir ada apakah gerangan sehingga alam, terutama disekitar sawangan tadi malam seolah murka…tanpa sadar terucap do’a dibibir semoga dosa-dosa diampuni serta masih diberikan rahmat dan keselamatan oleh Allah SWT..amienn. Rasanya bersyukur sekali dalam keadaan badai gini masih kumpul sekeluarga, gw langsung kebayang nelayan2 dilaut.. gimana yach.. atau orang-orang yang masih harus bekerja hingga larut malam gini…aaah pokoknya nelangsa sekali deh…

Emang hujan anginnya cuma sekitar 30 menit tapi bener-bener dahsyat….setelah lampu nyala, gw langsung bangun dan ambil wudhu trus sholat, abis sholat nggak bisa bobo lagi..ya udah nerusin baca bukunya Jonathan Stroud, The Bartimaeus Trilogy – The Amulet of Samarkand, kado ultah yg nggak kelar2 bacanya (thanks ya plex!!).

Rupanya gw ketiduran sambil baca, bangun karma alarm di hp bunyi…Ooaaahhh… “ngulet mode on” tau khan ngulet alias menggeliat abis bangun tidur yg kenikmatannya tak bisa digantikan dengan apapun…hihihi
It’s already 04:30 pm in the morning, gw manasin aer buat mandi, balik lagi ke kamar, nguyel2 Galih…(Galih lho bukan ayahnya…) trus mandi deh…abis mandi sholat subuh, trus baru nguyel2 ayahnya Galih supaya bangun….
Beginilah rutinitas pagi2 gw, karena masih jadi orang gajian, 05:30 pagi udah mejenk dijalanan demi sesuap nasih ( cuiiihhhh dangdut banget yaaak!!!)

OK guys… lets start the blessed day!!!

2 Comments:

At 2:54 PM, Blogger Theresia Maria said...

wuiii...kayak di film2 yach. aku juga paling takut ama badai.

 
At 9:41 AM, Blogger blanthik_ayu said...

emang say..untung ngga pake salju hihihi

 

Post a Comment

<< Home