Sunday, March 26, 2006

WIKEN STORY

Ini cuplikan cerita wiken kemaren..
Dari pagi gw udah niat mo bikin risoles ala jeng cantik ini, soalnya pas kemaren browsing ke dapurnya jadi kabita liat risolesnya, mana suasana mendung dan ditemani rintik hujan kecil yang turun membasahi bumi…(sok puitis genee…hehehe) udah ngebayangain betapa yummy-nya maem risoles anget-anget pake sambal botol dan secangkir capuchino…wuihhh lengkap deh….

Pas bangun Galih bilang kalo dia ada lomba mewarnai di sekolah dalam rangka Festival Seni & Kreativitas Anak 2006, jadi sekolahnya ngundang TK se Depok untuk lomba mewarnai, menari dan menyanyi.

Gw : “Yuuk dek..kita mandi, khan mo kesekolah…”
Galih : “Aku nggak mo mandi Mamie.., aku mau nggambar di rumah aja…”
Gw : ????!!!! “Lho katanya tadi mau… khan ntar rame disekolah..”
Galih : “Nggak ach…, dirumah aja..”
Gw : “Bener nih nggak mau kesekolah…?? Yach udah..deh lagian hujan dek…”
Galih pun kemudian sibuk dengan crayonnya….

Jam 08:00 gw telpon buat bikin janji dengan Dokter Gigi, karena Galih mesti balik minggu ini.
Gw pun melanjutkan rencana gw…
Nggak kok…kali ini bukan si marni yang bikin.hihihihi
Tiba-tiba….kriiiiiiiing…kriiiiiing…….si marni pun dengan luwesnya langsung mengangkat telpon..

Marni : “Assalamualaikum…”
Marni : “Dari mana bu..? oh ya sebentar bu….”
Marni : “ Bu…niki saking sekolahe Adek…Bu Dewi…”
Gw : ??? “ Halo… pagi Bu Dewi….” Haaaaa….ok baik Bu saya segera kesana….???!!!
Gw : “Nggak apa2 Bu… terima kasih…” Klik.

“Galiiihhhh……”
“Dalem Mamie…..”
“Kok Galih nggak bilang kalo Galih mesti ikut drama disekolah hari ini…???”
“Nnnggak….”
“Tuh tadi Miss Dewi telpon, katanya Galih ikut drama…Galih masih inget nggak dialognya yang kemaren????”
“Masih sih…tapi aku suka lupa Mie….”
“Lho ??!!!” Yuuk mandi…cepetan udah ditungguin…

Akhirnya gw pun secepatnya mandi dan buru2 berangkat ke sekolah…secara udah jam 10 geetho…Ternyata Galih tuh ikut performance disekolah.., biasanya Gurunya ngasih tahu..tapi kali ini kok nggak ada notice..makanya tadi Gurunya say sorry…
Dimobil..sambil nyetir gw coba me-remind Galih dialognya…
Coba Galih….Mamie mo denger…Galih masih hapal nggak…..

“Hi….” Trus
“Really…? I am wisanggeni student too…
“habis itu apa???”
“Ehmmm….it’s so much fun there Nabilah…see you there…”
“gitu doank Mie…”
“Ok then….”
Sampe sekolah…ternyata mesti nunggu kira2 1 jam sebelum performance…jadilah gw duduk manis sambil kipas2…abis mana gerimis…mana banyak manusia…panaaasss banget…

Sekitar jam 13:00..beres acara disekolah..kita langsung meluncur ke Depok Town Centre yg hari ini Grand Opening…mampir ke Superindo…belanja.. trus pulang2 udah jam 15:30an…teler juga…

Nyampe rumah… gw pun langsung meneruskan misi gw bikin risoles…semua bahan udah disiapin marni, jadi gw tinggal masak. Udah beres adonan isi, gw pun mulai bikin adonan kulitnya… dadar mendadar teruuuus sampe….
“Bu..kulo terasaken…Ibu pon leren mawon…” Aaahhh...thanks ya mar....gw udah mo pingsan niih ngantuk....
Akhirnya dengan sukses gw delegasikan kegiatan dadar mendadar ke marni.. mandi trus gw and Galih pingsan…hehehe

Magrib..bangun… sholat trus siap2 ke Dokter Gigi.
Dengan jinaknya Galih ditambal giginya.. dan hoopla…beres sudah urusan gigi…tinggal diliat selama 1-2 bulan..kalo ok baru ntar diliat lagi…
Ke cashier…150ribu aja…siipp deh.


Pulang, mampir beli bakmie goreng, fuyunghai and cap cay goreng....
Kita mo maem dulu yach...udah jam 20:40 niihhh....

3 Comments:

At 1:07 PM, Blogger Noenoe said...

lunglai ya mbak, kebanyakan acara sih, macam saya,....hi hi

 
At 1:37 PM, Blogger blanthik_ayu said...

hihihi iya nih mbak.....

 
At 7:35 AM, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

 

Post a Comment

<< Home