Thursday, March 16, 2006

JESSICA STORY ....

Kemaren, sambil pulang mampir ke rumah temen di cinere soalnya laki gw mo ngembaliin dokumen. Sampe sana..lho ko sepi??? rada aneh juga secara kita kalo dateng selalu disambut dengan hangat dan heboh ama Jessica. Penasaran, langsung aja gw tanya ke yang punya rumah, "kok sepi...??" Jessi mana???? temen gw cerita kalo baru kira2 sejam yg lalu Jessica keluar dari rumah itu....akhirnya dia memutuskan, it's better for Jessica to moving out... Sedih juga ngedengernya...kebayang aja mukanya yang cute...Jessica tuh hebooohh banget, demennya gelendotan ama laki gw kalo kita pas kesana... and gw fine-fine aja tuuuh..karena gw mengerti banget kalo seumur dia emang butuh kasih sayang... yach sutralah gw ngg pernah jealous...I mean it. Walopun physically gw nggak deket ama doi, tapi rada aneh juga kalo dia nggak ada.... berasa ada yang kurang... Good bye dear... wish you happy somewhere out there....

3 Comments:

At 12:27 PM, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site.I used information from that site its great.
»

 
At 4:35 AM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » »

 
At 2:14 PM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! »

 

Post a Comment

<< Home