Tuesday, February 27, 2007

MAAF....

Maaf ...
kalo selama ini saya belum sempet berkunjung ke blog temen2...
saya memang sedang sok ndak punya waktu...
saya sedang sok ndak punya mood buat ngeblog...
saya sedang sok mati gaya....

saya memang bukan blogger profesional, posting pun kadang2 dan ndak mutu pastinya..

tempat buat ngeblog aja nyari yang gratisan..connect ke inet juga nyari yang gratisan...
tapi...keliatannya saya perlu meluangkan waktu...
untuk posting..[walopun ndak mutu dan ndak penting...]
untuk merapikan bloglines saya...[adding url para blogger]
untuk ndandani shout box saya ...[pengen ganti ajah.. :D]
untuk berkunjung dan meninggalkan komentar ndak penting di blog temen2 dan para seleblogger tentunya...[sok akrab :D]

Lagian..saya sedang sok mati gaya...ndak punya mood buat posting...saya toh ndak sedang berdebar-debar menanti sesuatu yang memabukkan seperti seleb ini, ndak bunya burung buat diceritakan seperti pakde ini, juga ndak bisa nggambar komik yang ditunggu banyak orang seperti dokter ngguanteng yg ndak rajin keramas ini , ndak punya postingan bermutu seperti ndoro ini...saya cuma punya payung...oleh2 dari ndoro seleb ini hehehehe

Nganterin cucian di pasar cikini, cukup sekian sampai disini....
seperti kata Oom Arnold di film Robocop kalau ndak salah....I'll be back !
saya cuma butuh waktu...waktu untuk mengembalikan semangat saya buat posting dan beredar...seperti yang sudah saya bilang diatas...saya sedang sok ndak punya waktu....

15 Comments:

At 2:30 AM, Anonymous Anonymous said...

Aku maafkan, tenang aja :D

 
At 8:02 AM, Blogger Bangsari said...

lha, podo mba. saya saja belakangan jarang blog walking je. soale bos lagi minta wedang melulu.

 
At 10:19 AM, Anonymous Anonymous said...

akan kutunggu kenistaanmu ... jo suwi2 yo, pegel ndodok ki

 
At 10:35 AM, Anonymous Anonymous said...

it's time to break .... jalan2 yuuukkk .. aku ya lagi suntuk...

 
At 1:45 PM, Blogger raravebles said...

Haiyyahh... emang banyak sok-nya kamu..!!

 
At 2:55 PM, Blogger just Endang said...

ah, podo jan-e kok, aku juga lagi males...

 
At 4:15 PM, Anonymous Anonymous said...

tumben mak, kowe kok lagi bete, biasanya mak gawul koyo kowe ki seneng terus :D

 
At 9:06 AM, Anonymous Anonymous said...

halah, gayamu ndhuk :P

 
At 4:13 PM, Blogger endik said...

seleb...

 
At 10:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Jadi, masalah panjenengan apa Bu? :D

 
At 3:52 AM, Blogger Innuendo said...

iya iya aku maafkan...

 
At 4:43 AM, Anonymous Anonymous said...

lha sama... gara2 jaringan internet sak pulo ternate modiar selama sebulan (konon gara2 gempa melulu) ya saya absen.... kekekeke

 
At 9:46 PM, Anonymous Anonymous said...

rara bener, setelah saya itung ternyata ada satu triliun kata "sok" di sini. ckckck ...

 
At 7:31 AM, Blogger -Fitri Mohan- said...

dimaapken dengan hati penuh cinta dan kangen bu blanthik ayu. :D

 
At 10:48 AM, Blogger wku said...

kok jadi terharu yaa...

 

Post a Comment

<< Home