Tuesday, February 06, 2007

DUKAKU JUGA UNTUKMU...


Dari lubuk hati yang paling dalam...
Kukirimkan seuntai doa untukmu yang disana...
Semoga derita ini segera berakhir...

Bertahanlah kawan... Bersabarlah... Aku tahu...
Tak ada yang mampu melukiskan dukamu...tak juga sebaris kata-kata


Tangan-tangan kecil menggapai asa...
Tergeletak diatas lantai basah...
Ketika dingin menusuk ragamu...
Ketika dahaga mencubit rasamu...
Peluklah aku ...ambil hangatku untukmu...

Teguklah aku...puaskan dahagamu...
Aku ada disini...ikut merasakan
Jangan takut..aku juga ikut bersamamu....disana...
Ketika kehilangan begitu menyakitkan...


Bukan aku tak peduli...walo aku penyuka hujan...

Yakinlah bahwa ini semua akan segera berakhir....
Akan ada pelangi setelah ini...dan matahari akan segera kembali...disini.




ps: turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudaraku korban banjir jakarta

3 Comments:

At 10:43 AM, Anonymous Anonymous said...

teguklah aku...puaskan dahagamu

lagi kebanjiran kok, gak mungkin kehausan. yang ada laper, mereka butuh makanan.

'kunyahlah aku...puaskan laparmu'

halah kok dadi saru :D

 
At 4:01 PM, Anonymous Anonymous said...

saya juga berduka bagi para korban... menyedihkan dan kasian banged...

 
At 6:09 PM, Anonymous Anonymous said...

udah ndak heran kalo hujan trus banjir, manusia gak sadar2, harusnya perbaiki dong alamnya, biar ndak banjir, dimulai dari diri sendiri.

*berapi-api* :p

Tabik

 

Post a Comment

<< Home