Friday, January 19, 2007

JADUL ITU INDAH...





poto2 diatas merupakan sebagian jajanan khas jadul yg masih bisa ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan tertentu di jakarta, jadi kalo lagi kalo pengen mengulang kenangan2 masa kecil yang najong abiess bisa komplit plus cemilannya :D
Disamping cemilan, juga banyak soft drink jadul yg sekarang udah susah di temuin, kayak GreenSpot, 7Up [masih ada], Mirinda [masih kali yee], sirup orson, sirup rose, frambozen, dll trus biskuit2 model khong guan, mari roma dsb dsb duh how i miss it

Dari kemaren sengaja hunting beginian..[sebenernya masih banyak lagi snack yg unik2] . Ini gara2 komunitas nista ini mo diundang di acara ini hari minggu nanti hehehehehe pada nonton yeee [narsis teuteup], kebeneran eventnya berdekatan dengan ultah pertama milis nista itu tanggal 16 January 2007 kemaren. So, happy weekend guys....jangan lupa nonton hihihii teuteup!!!

Ada yg punya crita lucu or memory seputar cemilan jadul ini...sok sharing atuh :D
cameraaaa...action...cut!!!! gubraxxxx [siap siap jadi seleb hihihihi]

26 Comments:

At 4:48 PM, Anonymous Anonymous said...

jadul itu aku
jadul itu indah...
jadi aku itu indah.... **makasih... makasih...**

 
At 5:46 PM, Anonymous Anonymous said...

Niat banget :P
paling enak van houten iku, tapi boom jik ono saiki, ga angel nggolek :D

 
At 6:02 PM, Anonymous Anonymous said...

oooo kemaren itu lemari makanan saya dibongkar-bongkar buat ini tho?

 
At 8:38 PM, Anonymous Anonymous said...

ono meneh Yu ... jipang karo brondong, eh tapi itu sptnya gak di Jakarta ya?

 
At 11:28 PM, Blogger Iqbal said...

Chikinya gw ambil yah ... *buka bungkus chiki*

 
At 4:14 PM, Anonymous Anonymous said...

glekk!! :p

 
At 9:37 AM, Blogger Rara Vebles said...

Wooiiii... camera.. action!! Udah diajak casting iklan apa?? paling ngga iklan 'koya' lah.. hihi..

 
At 12:13 AM, Blogger Innuendo said...

yg sebelah kiri bawah, aku nyebutnya buah kana. my fave waktu kecil

kalo permen susu, aku masih punya neh, beli di asian store

 
At 1:13 PM, Blogger meitymutiara said...

Ada yang kelupaan bu...es krim woody, permen karet yang bulet2 dan warna-warni, terus ada asam2 yang warnanya merah (eh...di Jakarta ada ga ya...), terus...hehehe...secara gue sempet ngalamin hidup yang kiri kanan depan belakang hutan so, gue agak familiar dengan buah kemunting, buah nasi2...(survival ceritanya mah...)

 
At 1:49 PM, Anonymous Anonymous said...

buntel permenku biyen wis tak buang mak, ra tak simpen. nek ngerti iso marahi dadi artis, beh tak simpen tuh bungkus permen :P

 
At 3:54 PM, Blogger blanthik_ayu said...

bebek: kita sama2 indah donk bek :D
hedi: hahahaha, iyo sam..pasti sampeyan males lek dikon melu hihihihi
mbilung: hihihi ketauan sama yg punya lemari "blushing"
jumadi: aku ancen doyan brondong kok lek hihihi
iqbal: woiiii balikiiiinnn woiiii :p
venus: iihhhh ilere mbleber ewer ewer
rara: ditawani iklan suplemen penurun berat badan :((
Dian: haaaa betul!!! buah kana :D
Meity: es krim woody gak sempet nyari, permen karet ada tuuh...duh gw kangen buah kemunting ama buah nasi2 hihihihi
siwoer: ojo dibuang..klumpukne wae..iso dijoli permen :))

 
At 10:24 AM, Blogger dodY said...

wah... ngga selamanya jadul dunk! saya belum setua itu kok...


hahaha...

tapi nonton blog iki kok aku dadi luwe yoh? *pegang2 perut sendiri*

 
At 12:07 PM, Anonymous Anonymous said...

paling demen chiki balls, yang bulat2 tu loh, masih ada ga ya??? akhir 80-an deh (makanan gw dikala TK) hehe

 
At 7:48 PM, Anonymous Anonymous said...

jadi teringat makanan "krip-krip" yg berupa mie kering.

 
At 11:36 PM, Anonymous Anonymous said...

aku mau pocky-nyaaaa!!!lohtauakugondrongdaritempatnya sir mbilung?maapspecebarnyageblek!!

 
At 12:10 AM, Anonymous Anonymous said...

kalau aku inget cenil,klepon,grontol nah itu makanan jadul orang jawa hehehe

 
At 5:45 AM, Blogger Chaerani said...

aduuuh .... cemilan meluluuu ... jadi ngilerrrrr ...(bari nyusut cai tina lambe ...hihihhi)

 
At 10:06 AM, Blogger unai said...

weh panganan jadul enak enak banget, lha kuwio mbak sing satu bungkus permen isi tiga itu aku suka banget, yang bijinya lancip..namanya apa yah..lali je

 
At 5:46 AM, Anonymous Anonymous said...

Definisi "jadul" itu apa ya? *kuper*

:) :)

 
At 12:41 AM, Blogger -Fitri Mohan- said...

yuhuuuuuuuu, pantesannnnn! ada snack jadul tho jebule.

snack jadulku ya itu: krip-krip. i looooove them so much. :D

 
At 11:18 PM, Blogger Yayi said...

hah.. telat deh! chiki rasa keju itu masih ada gak mba eny? mauuuuu...

 
At 7:56 AM, Blogger Bangsari said...

bisa disharing makanannya bude? he..he..he..

 
At 9:58 AM, Blogger Unknown said...

itu kuwe koya masih ada yang jual ga
klo ada ... dimana letaknya .?

 
At 10:10 AM, Blogger Unknown said...

itu kuwe koya masih ada yang jual ga
klo ada ... dimana letaknya .?

 
At 10:10 AM, Blogger Unknown said...

itu kuwe koya masih ada yang jual ga
klo ada ... dimana letaknya .?

 
At 11:01 AM, Blogger Unknown said...

iya nih kuwe koya yg jual dimana ya

 

Post a Comment

<< Home