Friday, September 01, 2006

SELAMAT JALAN NONG....

Inna lillahi wa innaillaihi rojiun....
Semoga segala kebaikan dari Allah SWT dilimpahkan kepadamu Nong,amien.amien ya rabballalaamin
Selamat jalan sahabatku..
Walo hadirmu tak sempat nyata buatku..
Tapi sapa dan candamu lewat IM membuat semua orang merasa dekat dan mengenalmu dengan baik...serasa kita ngobrol sambil kongkow bareng...

Gw bakalan kangeeen bangeet sapaan2 lo..lewat Y!M gw..

"En....pisang goreng angeeet neeehhh...."
"Sini yuuukkk sambil ngopi..."
atau..
"lagi bikin lemper buat Abang..."
"Sarapan yuukkk...kemaren bikin roti ayam banyaaaaakkk banget :p"
"kapan donk kesiniii.."
"lagi banyak sale lho say..."
atau
"kabuur mulu lo...dasar...ikuuut donk meeting di PIM"

tuh khan nong...sekarang aja gw dah kangeeeen banget ama elo...

elo tau nggak sih...elo tuh orangnya loveable bangeet..semua sayang ama elo...
makasih ya nong....
gw belajar banyak hal dari elo...
Allah SWT tau nong..betapa gw pengen banget ketemu elo...
cuma gw sedih banget kenapa cuma bisa ketemu disaat begini...
Insya Allah gw pengen nganter elo keperistirahatan elo terakhir...Insya Allah Nong...

9 Comments:

At 12:50 PM, Anonymous Anonymous said...

Allah lebih tahu mana yang terbaik buat Jeng Inong ya. Semoga arwah Inong di terima di sisiNya..amin.

 
At 5:51 PM, Anonymous Anonymous said...

Inna Lillahi...

 
At 6:51 PM, Anonymous Anonymous said...

Innalillahi...selamat jalan Inonk. Mudah2an dilapangkan jalanmu, dan diberi kekuatan untuk keluargamu. Amin. Let's pray, people..

 
At 8:34 PM, Blogger Hedi said...

Walaupun aku kurang aktif di forum Blogfam, tapi aku tahu almarhumah cukup berpengaruh.

Perginya Bunda Inonk adalah duka kita, selamat jalan!

 
At 11:46 AM, Blogger unai said...

Kita semua mencintai mbak Inong

 
At 10:04 PM, Anonymous Anonymous said...

biar belum kenal, aku mau ikut belasungkawa ...

 
At 10:29 AM, Blogger uTHe said...

Innalillahi wa innaillahi roji'un...

*speechless*

 
At 11:16 PM, Blogger Theresia Maria said...

fenomenal sekali yach, dengan kepergian Inong, hampir semua blogger bikin postingan khusus buat dia.
Dan Inong layak nerima berkah ini dari teman2, sebagai ungkapan bela sungkawa dan perpisahan dari kita...

 
At 5:43 AM, Blogger icHaaWe said...

Alfatihah .... walaupun aku gak pernah kenal, tp lihat blog2 dia & teman2nya jd terharu banget. Jodoh, maut, rejeki memang ditangan Allah SWT.

 

Post a Comment

<< Home