Wednesday, September 13, 2006

ELANG BRONTOK....

Yup. ELANG BRONTOK, katanya sih ini merupakan salah satu species elang yang hampir punah, tapi kalo pengen lebih jelas dan tepat sasaran, lebih baik bertanya pada Empu Sir Mbilung Lord of Ndobos van Tukiyo yg pakar soal perburungan :D
Nggaaaak, gw bukan mo ngomongin tentang burung, gw cuma mo bilang tulisan dibawah ini dengan latar belakang tulisan berwarna hijau daun dan disertai kotak dialog bertuliskan : Anda Setuju? ; yg beberapa hari rajin menyambangi layar kompie gw...ini artinya kompie gw musti masuk UGD untuk perawatan lebih lanjut :D

BRONTOK.A
--Hentikan kebobrokan di negeri ini --
1. Penjarakan Koruptor, Penyelundupan, Tukang Suap, & Bandar NARKOBA
(Send to "NUSAKAMBANGAN")
2. Stop Free Sex, Aborsi, & Prostitusi
(Go to Hell)
3. Stop pencemaran lingkungan, pembakaran hutan & perburuan liar
4. SAY NO TO DRUG
--KIAMAT SUDAH DEKAT--
Terinspirasi oleh: Elang Brontok (Spizaetus Cirrhatus) yang hampir punah
(emang iya
pakdhe Sir?)

[By: HVM31]
--JowoBot #VM Community

Gw sih setuju banget dan mendukung himbauan dalam tulisan tersebut, sepanjang kehadirannya tidak merusak file2 gw dan tidak mengganggu aktivitas blogging dan chatting gw :D Tapi, kalo gara2 kehadirannya sampe kompie gw harus masuk UGD khan, berarti aktivitas kerja gw (baca blogging dan chattig) disamping bikin kopi dan indomie tentunya terganggu dan gw sebel!!!
Mbok yao kalo mo ngajak kebaikan, media yg lain tho mas..mas..ojo liwat virus ngene :D Opo tak jarne wae yo..kayaknya sih nggak terlalu ngganggu kok ...paling kadang lewat doank...any idea guys ?

11 Comments:

At 11:45 AM, Blogger unai said...

ikut berduka cita atas hinggapnya burung elang brontok di kompiemu mas maridjanku sayang..cepatlah bawa ke UGD, sebelum dia tewas dan meulari kompie yang lain hahaha

*darmi cintamu

 
At 3:13 PM, Blogger danu doank said...

wah, brontoknya terbang kemana-mana yak, di ktr sayah mah udah taon lalu kena, eh, taon ini mampir lagi dia. untungnya cuma satu kompie yang ditemplokin. selamat berberes-beres deh mbak...:d

 
At 5:18 PM, Blogger Toko Fiara said...

Nusakambangan kan dah jadi tempat wisata jeng...? Beneran loh, aku kan dah ke sana wuehehehehe........

 
At 5:40 PM, Anonymous Anonymous said...

emang kalo dibiarin bukannya nambah berat kompi mak, soale kan dia ngopi terus isi folder. kalo saran saya mendingan dibawa ke dukun pijet aja mak, siapa tau setelah di las sama dukun pijet, si brontok langsung rontok :D

 
At 8:31 PM, Anonymous Anonymous said...

gawat juga ya, aku udah ngalamin kena virus bulan lalu, tp untung data ga hilang.

buat Eny: - ojo lali backup data-mu, bookmarks, dsbnya.
- ojo buka sembarang email, opo maneh sing nganggo attachment, masiyo awakmu kenal
- kalo makan & ngopi bagi-bagi :p

 
At 9:04 PM, Anonymous Anonymous said...

ono manuk koq wani karo juragan jaran ... hehehe. Bisa2 itu burung disaduk ngantek njengking.

 
At 9:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Mbak...Elang brontok ndak terancam punah kok, yang bikin virus ngawur kui. Ya ngawur soal status elangnya dan ya ngawur soal caranya itu.

 
At 9:11 AM, Blogger Bundanya Anne said...

wah ini sih virus yang sama yg mbikin kompi daku pundung buat kerja mbak...huaaa..senasib doong..keiknya klo data2ku ilang rambutku bakalan saingan sama Anne nih :P

 
At 11:12 AM, Blogger Rara Vebles said...

Lha yo kui... *misuh*

Punyaku lebih parah, "RESTART" terus.... Wis tenan, mengganggu "sangat" aktifitas per-blog-an & per-chatting-an.. Makane judulku "BT"..

 
At 2:38 PM, Blogger Theresia Maria said...

Cariin dukun yang lebih ampuh biar gak ketular virus ganas!

 
At 6:56 PM, Blogger Sisca said...

parah ya Jeng :) ongkos UGD kompi khan mahal,bisa dicharge balik gak kalo tuh perintah diturutin..???

 

Post a Comment

<< Home