Tuesday, September 12, 2006

KALO ORANG KUMAT NULIS...

Baca komen jeng ini di SB tentang bahaya phaedofillia, gw jadi kepikiran dan merinding sendiri...langsung deh gw edit tuh postingan sebelumnya..hiiiiii sereeeemmmm...amit amit jabang baby "sambil ketok2 meja 3 kali"... tengkyuuuu ya jeng dah diingetin :D
Secara ini posting nggak ada judul, nggak salah donk kalo gw nulisnya asal dan tidak terstrukutur dengan baik dan benar :p nggak usah protes deh, mo baca silahkan..nggak awas!!! hehehehe

Pagi ini gw ke kantor lewat Pasar Kramatjati..dan ternyata sodara sodara pembangunan jalur busway sudah sampe di situ :( bujugbuneng deh...kebayang khan Pasar Kramatjati tanpa pembangunan jalur busway aja udah auzubillah..tambah pulak ini!!!
Biasanya sih gw selalu lewat toll, kemaren2 toll tuh muacet pol ya gara2 Pakdhe Yos ngebangun jalur busway di UKI dan sekitarnya...daripada gw meleleh di toll dan stag nggak bisa kemana2 akhirnya cari jalur alternatif...seminggu aman, nah tadi pagi kejebak mulai dari batuampar situ :(
Duh Gusti..paringono sabar "sambil ngelus2 dada"
Urip di jakarta emang musti punya banyak persedian sabar...kalo janoko (baca laki gw :D) sih nyetir, banyakan tepo selironya ke orang...dipotong jalannya..dikasi, sabar banget dah. Kalo gw sih ntar dulu, apalagi kalo udah ngantri trus dipotong seenak jidatnya...eits ntar dulu dunk ach :D belum motor yg udah kayak tawon brrrrrrr "geleng2" (ini sekedar muntahin uneg2 doank soalnya gw eneg beneran ama macet!!!)

Liat kejadian kiri kanan, kok rasanya dunia semakin tua yaa (sok bijak mode on). Gw sih bukannya mo sok2 ngebahas secara teoritis plus disertai data2 statistik ala orang 2 pinter, tidak, cuma sekedar omongan mbok2 yg lagi eneg karena macet trus jadi mikir sing ora2 scara dijalan lamaaaaa banget. Ngeliat banyaknya bencana terjadi di sekitar kita, rasanya sudah selayaknya kita meninjau kembali hubungan dengan yg diatas dan disamping...denger dan baca berita mulai dari lumpur sidoarjo yg semakin parah, sampah longsor, anak bunuh ibu, bapak perkosa anak, suami bunuh istri, rebutan anak, duh gusti pangeran, miris rasanya. jiwa manusia semakin tak ada harganya. Secara gw tidak bisa melakukan hal2 yg heroik model demo atau ikutan karang taruna mandiri, yah paling yag gw bisa lakuin cuma memperbaiki hubungan dengan sesama manusia, yah yg disekitar gw aja minimal, mbak yg dirumah, pemulung yg suka lewat depan rumah, tukang sampah, tetangga kiri kanan, pokoknya yg keliatan didepan mata deh... (tuh khan gini nih kalo orang lagi kumat nulis...emang nggak jelas :p)

Trus apa ya? oh ya...sabtu kemaren laki gw ngajakin ke pameran indokomtech di JHCC, iseng liat2 pameran komputer, camera digital dan segala gadget yg bikin gw berasa udik banget secara gw gagap teknologi :p Setelah muter2 sambil senggol2an karena penuh umat, gw dapet oleh2 ini hehehe buat modal ngeblog kata laki gw :D Jadi, ini early b'day gift neeeh....tengkyuuu ya Jan ?!

PS: ya gini kalo opis gel posting, disambi bikin kopi, indomie, ngelus2 butho, dst dadine ra mari2

4 Comments:

At 10:35 AM, Blogger -Fitri Mohan- said...

hahahaha, sama-sama bu blanthik! (btw, blanthik itu artinya opo tho bu'e? semoga konotasinya positif ya. soalnya aku memasang link blog ini dengan memakai nama itu, hehehe)

jakarta itu wah wah wah. macetnya memang edan suredan. paling enak ya menyasarkan diri dulu (sambil nunggu macet abis, tapi eh, kapan yo jakarta bisa bebas macet? jam 11 malem aja masih bisa macet sekarang,kata kakakku) ke JHCC. senengnya udah ada "alat bantu" nge-blog...

jadi kapan birthday benerannya?

 
At 11:22 AM, Anonymous Anonymous said...

wakakaka...ibu blanthik lagi stress. macet lagiii macet lagiii. ooo, jadi gara2 ngeri sama kaum pedophil trus foto brondong yg guuuanteng itu jadi raib? ok lah, kita cari aman aja ya..secara emeng hari gini makin susah cari rasa aman. yup. kiamat sudah dekat. kaleee :D

 
At 8:36 PM, Anonymous Anonymous said...

umak iku manggon ndek endhi sih...hehehe liwat simatupang ae :D
soal camera, berarti posting berikutnya akan ada foto terus donk ya :p

 
At 7:16 AM, Blogger rafakhanza said...

kenapa foto Galihnya dihapus bu? ceritain aku dong.. secara foto rafa dan khanza banyak banget mejeng brembeng di blog.. trims ya

 

Post a Comment

<< Home