Monday, February 11, 2008

APA KABAR DUNIA....

phiuh..lama juga gak posting di sini hihihihi
apa kabar dunia seleblogger...???
gw bener2 berasa alien neh..kayak tarzan masuk kota hihihih
asli g
ak ngikutin gegap gempitanya dunia blogger..tau2 dian sastro..maia ratu..wulan guritno udah pada ngeblog hhehehe...the next..kali aja titi kamal or tora sudiro :D
but..who cares ??? gw cuma salah satu dari jutaan blogger yg menjadikan blog cuma buat melepas uneg-uneg...nulis2 gak jelas...:D thats me!
dari awal emang gw cuma seneng baca blognya orang doank kok :D trus sekali kali posting gak penting...
gak tau ya..lagi kumat aja malesnya dan lagi asyik ngubek2 multiply, walo jarang posting di mp juga....hehehe
males kok default.

ta
pi emang yg bikin gw stuck tuh ya warung nista 80an..
tiap hari kalo udah confrence..asli gak sempet ngapa2in saking serunya..:D tiap hari ada aja member baru yang gabung dan ketularan nista dan sakaw:D
ada aja yg di obrolin..ce
la2an..kuis serius sampe kuis garing...lengkap
seru aja ketemu orang2 gila yang asyik...berasa nemu habitat :D
apalagi sekarang ada forumnya..melengkapi milis yg tetep seru dan bikin inbox cepet banget penuh :D
gw juga lagi sibuk nyiapin HUT Milis Nista yang ke -2...rencananya bakalan di gelar di Grand Kemang Hotel, Sabtu tgl 15
Maret 2008 yad...info lebih lanjut bisa di liat di sini dan sini.
lumayan sibuk...miting sana miting sini...sok sibuk and capek tapi seneng :D

January lalu juga, gw sama pakde sang founder milis 80an sempet nongol dan mejeng di program Jakarta Pagi Ini-nya OChannel..live 1 jam :D
sekalian launching kaos milis yg baru..:D


trus apalagi yaa...
buku2 yg kemaren gw beli..masih sukses ngumpet di laci kantor...
baru 2-3 yg kebaca..mood buat baca masih rendah banget...
ngabisin 1 novel yg biasanya 2-3 hari..bisa sampe 2 minggu :(

entahlah...ada yang salah kali ama otak gw :D
sutralah...let it flow..as usual...
kalo bingung tinggal pegangan tho??? gitu aja kok repot !! :D

segini dulu...selamat menikmati hari!

4 Comments:

At 2:18 PM, Anonymous Anonymous said...

pasti di sana...lha gw justru ketemu Jill di gereja :P

*nomer HP ga dihapus...masih ada*

 
At 1:26 AM, Anonymous Anonymous said...

haiiih, nyeleb di mana-mana

 
At 5:02 PM, Anonymous Anonymous said...

teuteup ... narsis all the time :D

 
At 10:16 AM, Blogger .:nien:. said...

ealah ... tibane jarang2 posting pisan toh mbakyu ... sama dong kita. blog ku sampe berdebu jarang disenggol hahahah ... mp rocks!

 

Post a Comment

<< Home