Wednesday, January 09, 2008

NANO NANO NANO RAME RASANYA...!!!!



Seorang teman sedang berbahagia...
dan gw bisa ngerti banget ketika semua terlihat indah di matanya...

[kita semua pasti pernah ngerasain kan??? kalo belom..cuciaaaaannn deh lu :p]


tak ada waktu yang terlewatkan tanpa mendengar dia bersenandung lirih ... "angiiiinnn..tolonglah dakuuuu..."
"bawalah daku selalu bersamanyaaaaaaa..." dah..gitu doank! sepotong lagu gak jelas
[hanya dia dan penciptanya yang tau xixixixi]

terus dinyanyikan berulang-ulang sampe kuping gw panas :D


pulang kantor lagi nyetir..
liat langit..duh indah banget yaa mendungnyaaaa...
liat sunset yg mbleber kayak telor dadar...duh semburat jingga nya begitu cantiikk...
liat daun..duh daun pun seakan menari dalam pelukan angin...
liat bintang...semoga saat ini kita sedang melihat bintang yang sama..dimanapun kau berada huhuuuu [nunggu bintang jatuh and make a wish..]
dapet sms...langsung kenyang seharian...
bikin puisi di mp..angiinn mulu sampe masuk angin...
[tapi protes keras kalo gw pengen kentut di mobil..kan sama2 angin juga hihihi]


kalo kata dincha...liat id ym nya aja,biarpun offline dah seneng mbak...
kalo kata maya... the best thing ever happend to me...
kalo kata temen gw yg laen...ini tentang pohon, angin, dan dermaga [daunnya dah layu]
kata temen gw yang laen lagi...iseng-iseng berhadiah...[owww ok then :) ]

ini adalah karunia..
so enjoykanlah...
dinikmati...dirasakan...manusiawi kok...
yang paling penting..harus bisa me-manage perasaan
[huhuuu..ini yg kadang rada susah..sering kecampur ama emosi jiwa...dan sometimes feeling stupid :(]


[hi there...miss u :( ]

gambar hati di colong dari sini

2 Comments:

At 12:00 AM, Anonymous Anonymous said...

mulakna kok awet enom en . . . ;)
atine seneng terus . . .
paling nggae jamu barang ya . . :)

 
At 1:23 PM, Anonymous Anonymous said...

kek nyindir saya....hehehe :p

 

Post a Comment

<< Home