Sunday, January 13, 2008

KESEIMBANGAN....

......"pernah merasa hidupmu mestinya lebih berarti gak sih??
I feel low and miserable..."

Sebuah pesan singkat dari seorang sahabat bikin gw tertawa miris dan berpikir..hey.. I'm not alone!!
kalo mau jujur pada diri sendiri..kadang kita sering ngerasa gini khan...feeling down or whatever lah... lu boleh aja berlindung di balik PMS [buat para perempuan]..boring..mood swing..stucked..desperate or apapun..manusiawi kalo kata gw.
they all have their own reason to feel that way...thats all.

Mungkin gw type yang kurang bersyukur atau emang "sakit"
tapi emang hidup ini tak seindah yang terlihat di permukaan kan...no perfect life at all.
karna belom tentu semua keinginan kita sesuai dengan apa yang kita dapat...kalo kejadian juga, tetep aja pada suatu titik kita ngerasa pasti ada yang kurang...namanya juga manusia, udah kodratnya

buat orang2 yang tertentu, mungkin tidak susah untuk berpura-pura merasa puas dan bahagia, berpikir life is so wonderful..tapi kadang bertingkah laku tidak sesuai dengan hati nurani bahkan tidak sesuai dengan nilai-nilai yang dia gariskan sendiri...
tapi kalo buat gw pribadi gw sih gw nggak mau munafik...sesekali feeling unhappy juga gak dosa kan???
tantangannya justru gimana kita bisa tetep ngerasa happy ketika kita unhappy
berat???? emang...

buat gw..terlepas dari gw orang libra yang mencintai keseimbangan, mencari keseimbangan dalam menjalani hidup itu gak ada yang ngajarin selain belajar sendiri di sekolah yang namanya kehidupan...[huaaaaaa postingannya sok serius???? ah nggak juga..ini iseng2 aja kok ]
kedewasaan akan datang bersama setiap masalah yang kita hadapi dan lewati. Dan biar tetep "seimbang" mesti sedikit "gila", tetep sisain sebagian hati lu buat diri lu sendiri. [egois?? biarin]
Terserah orang lain mo bilang apa [emang gw pikirin..kata Maia Ratu hihihihi], toh yang ngejalanin hidup kita, kita sendiri kok...jalanin aja apa adanya...gak usah sok ideal..kayak sinetron2 ala cincha lawraa yang bersliweran di berbagai stasiun tv.

ketika kita sampe pada kondisi yang bikin kita gak bisa nolak keadaan dengan berbagai pertimbangan..telen aja sampe muntah
cari sedikit kegilaan yang bisa bikin kita happy..even mentertawakan diri sendiri...biar tetep seimbang.
dibikin enak aja...life is hard dear, and sometimes full of shit!! so you have to keep a little insane to face it!!!


as usual, picture taken from google :D

3 Comments:

At 7:05 AM, Anonymous Anonymous said...

benneerrr...benntulll buangett! setujuhh, sesekali gila2an buat melerai kesumpekan yg gak bisa dilawan...xixixi...gak ku ku....:P

 
At 11:03 AM, Anonymous Anonymous said...

keseimbangan ya? hmmm....

yuk yuk, kita telen sampe muntah. dan bukankah hidup itu lucu, my dear friend? :D

 
At 2:15 PM, Anonymous Anonymous said...

melakukan kegilaan sekali2 itu cara ampuh bwt merelease kebetean mbakyuku

sory kmrin ke Jakarta ngga sempet ngabarin :D

 

Post a Comment

<< Home