Wednesday, October 04, 2006

KRAM OTAK...

Brontok??? insya allah udah sembuh...masih minum obat tiap hari :D
Saat ini gw lagi terinpeksi penyakit kram otak alias mualesss mo ngapa2in...
sorry yah prens...kalo gw blom sempet maen kerumah sampeyan semua...

nggak tau mo nulis apa...
kerjaan di warung n wartel numpuk...
nggak di sentuh
pokoknya mualessssssssss polll
maafkaaaaaannnnnn akuuuuuuu... "a la pasha ungu"

kayaknya gw butuh penyegaran nih...
apa aja yg seger2...hihihi
ada yg mo menyegarkan otak ku ????
"menerima relawan yg imut dan lucu serta siap di gampar2in"

18 Comments:

At 2:19 PM, Blogger Rara Vebles said...

haiyahh..

 
At 2:34 PM, Blogger Toko Fiara said...

gubrakk..!!! ada juga guling tuh mba kl digamparin mah hehehehe....

 
At 3:06 PM, Anonymous Anonymous said...

Ada Mbak .... Jumadi tuuuuh.

 
At 5:24 PM, Anonymous Anonymous said...

halaaah...*untung aku nggak imut* :P

 
At 6:42 PM, Blogger Balung Gundul said...

sama dan senangsib bulik....

 
At 7:37 AM, Blogger venus said...

weeeiii..dah sembuh? guud, guud...
mampir nggonku, jeng. ada steven tyler. sekseeeeehh....:p

 
At 8:53 AM, Blogger Noenoe said...

akuh relawannya jeng,..

 
At 9:32 AM, Blogger Innuendo said...

aku kram betis, tapak kaki kiri and kanan. napa yak ?

 
At 12:13 PM, Blogger wku said...

kalo gak ada timbal baliknya gak mau ah...

 
At 1:43 PM, Anonymous Anonymous said...

bagaimana kalo kusegarkan dengan kehadiranku mbakyu???

 
At 3:18 PM, Anonymous Anonymous said...

aku melok nempiling ae :p
btw, puasa lancar kan?

 
At 9:46 AM, Anonymous Anonymous said...

puasanya batal gak, kalo nggamparin anak orang? :-D

 
At 1:15 PM, Blogger unai said...

mau yang seger, kebetulan nih di blogku tuh ada yang segerrr

 
At 4:08 PM, Anonymous Anonymous said...

rujak aceh mau nggak? biar nyang keram jadi lempeng... naweun ;)

 
At 4:28 PM, Blogger venus said...

blognya kenapa, mbak? kok side barnya ilang?

 
At 3:01 PM, Anonymous Anonymous said...

ck..ck..ck.... kowe kuwi tambah tuwo kok tambah sangar wae to mak! nek wis oleh sing digampari tulung kek no aku yo, soale aku yo lagi gatel ki, pengen nampol anake wong :P

 
At 8:59 AM, Blogger meitymutiara said...

besok hati2...friday, 13th...klo ga salah ada virus friday 13th yang slalu muncul cuma di hari jum'at tanggal 13 ajah! klo pcnya ga pake anti virus yg pol2an...bisa kena lagih!

 
At 10:16 AM, Blogger -Fitri Mohan- said...

halayahampun! kesian amat relawan imut diterima cuma buat digamparin. hahaha.

 

Post a Comment

<< Home