Sunday, July 22, 2007

HOREEEE....

obrolan via telpon yg dilakukan pada saat nyawa masih belom ngumpul semua...

"pagi mbak...bla..bla..bla.."
"ok..bisa sekarang kan mbak..?"

"jangan lama lama ya mbak.."
"ok..makasih"

dan gw pun buru2 mandi..duduk manis..deg degan...menunggu
dibela2in deh..biarpun ntar bakalan...

jidat berkerut menambah cepat proses penuaan dini...
otak meleleh berdarah darah dipaksa berpikir...

akhirnyaaaaaa..setelah penantian yang begitu panjang...



dianter langsung di depan pintu...:D indahnya hari ini...:D

15 Comments:

At 1:40 PM, Anonymous Anonymous said...

woii jangan lupa anaknya diurusin.. ;p

 
At 7:02 PM, Anonymous Anonymous said...

di sini jg demam harry potter :P

 
At 11:24 AM, Blogger Iqbal said...

Horeee, gw dah tamat baca :D

 
At 3:45 PM, Blogger NdaH said...

waduh ... senengnya ..

 
At 7:32 PM, Anonymous Anonymous said...

325 ribu ya? aku nunggu yg edisi bhs ind aja. kan low profile...*alesan. asline gak sanggup tuku, hahhahah...

 
At 6:58 PM, Anonymous Anonymous said...

met mbaca saja ya Jeng ^_^

 
At 10:16 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah kebetulan di Dubai hari ini pas transit juga ada tuh si mang potter bukunga - US$27.00 euy! :-)

Mamam dulu ah,. sebelum boarding lagi...

Salam kangen dari Dubai!

 
At 4:29 PM, Blogger Theresia Maria said...

Salam buat Harpot...;)

 
At 12:54 AM, Anonymous Anonymous said...

jadi.. yang mati sapa? *males baca dot com*

 
At 11:43 PM, Anonymous Anonymous said...

mbok mboook....

nyilih yo bukunya... aku ngantri wes pokok'e

bar si mbok beres mocone gantian aku yoh?? *wink*

 
At 7:24 AM, Blogger just Endang said...

pake ini buku.com ya mbak? udah selesai belum bacanya? aku 3 hr penuh gak ngapa2in cuma mbacaaaa terus...

 
At 11:14 AM, Blogger Unknown said...

kalo dah kelar bacanya pinjem ya mbak.......... "memelas mode on"
di solo susah banget nyarinya........

 
At 4:36 PM, Blogger Inayah said...

ampyun deh...yang maniak HP, liat jdulnya kirain apaan gitu...psst, btw, dah kelar bacanya? pinjem ya?

 
At 4:19 PM, Anonymous Anonymous said...

siiiip, harry potter emang bikin ga sabar baca :)

 
At 10:51 AM, Anonymous Anonymous said...

apakah HP 7 format pdf yang dikirim temanku itu sama dengan buku yang harganay 325 ribu itu?
hehe aku blm sempat buka :)

 

Post a Comment

<< Home