Saturday, June 30, 2007

LOST IN BLOGGER ZONE...

ini bentuk permintaan maaf gw buat yang udah mampir kesini dan kasi komen, tapi belom sempet gw samperin balik..karena gw terlalu lama mingkem dan ngumpet...:(
pas diniati blogwalking...huaaaaaaa banyak banget cerita dan moment yg terlewatkan..:( asli berasa jadi alien yang nyasar di pasar :D
sumpah!! gw kangen banget buat blogwalking...


ngapain aja seh selama ini sampe gak sempet blogwalking ? "sok pede..kali2 ada yang nanya:D" [walaupun gw juga sadar..siapa sih gw ...selebloger bukan..dan postingan gw pun cemen, bukan kelas yang menarik untuk dibaca :D]


jawabnya: mbuh..gw juga gak ngerti...

alasan klise gw ya kram otak...lagi gak karu2an...gak sempet...gak mood...sumpek...sok sibuk di warnet dan seribu satu alesan gak penting...:D jadinya ya cuma posting yg agak2 "maksa" :(

makasih buat yg udah mampir dan kasi komen...[really appreciate it :D] "sambil niat bales dendam buat blogwalking" tunggu gw yaaa....miss u all


10 Comments:

At 10:57 AM, Anonymous Anonymous said...

santai ae, en, ojo dadi beban :)

 
At 12:18 PM, Anonymous Anonymous said...

waduh, sampean gak salah kok. salah komentator ( kl bisa diebut salah) sendiri mau mampir kekekekkekkk

pisss....

 
At 8:14 PM, Anonymous Anonymous said...

hahahaa...merasa bersalah? ga usah. life goes on. with or without you. bweeeeekkk...=))

ayo blogwalking lagi kalo udah gak sumpeg :D

 
At 12:27 AM, Blogger Innuendo said...

begitu nulis langsung ratusan....dibombartir gue ama multiply

 
At 6:18 AM, Anonymous Anonymous said...

waduhhhhhhhhhh emang udah mo lebaran yah cintah pake minta maap segalah hahahahaha

 
At 9:51 AM, Blogger blanthik_ayu said...

hahahaha iya ya...gw pede banget :D
"blushing"

 
At 11:05 AM, Anonymous Anonymous said...

walah... ngilang pisan ta? mangkane ta... warnet iku ndang ditutup wae... ngerepoti thok wae isone warnet'e ikuu...
ngganggu acara bnge-blog... byawahahahaha... :p

 
At 11:05 AM, Blogger unai said...

hayooo..kangennnn nang borobudur rak omong omong huh

 
At 10:08 AM, Anonymous Anonymous said...

mmm...berarti lu juga kehilangan moment detik-detik terakhir eksistensi dari meitymutiara.blogspot.com yang akhirnya diberangus karena satu dan lain hal...hiks...

miss u ceu...

 
At 1:32 PM, Anonymous Anonymous said...

itemizing kcaaens poisoning conform collapse december numeric varian residual unity nouvion
lolikneri havaqatsu

 

Post a Comment

<< Home