Tuesday, May 29, 2007

HOW TO DEALING WITH UR ENEMY?

itu yg lagi gw hadepin ...
ketika hasrat berkuasa terasa bagai siraman air dikala terik..
ketika tangan memegang senjata dengan penuh gegap gempita...
tak ada jejak untuk apa yg telah dilakukan selama ini...
semua dengan mudah terhapus oleh rasa tak suka...

rasanya banyak yg sudah gw laluin...
lengkap dengan segala rasa yang menyertainya...
namun rasanya sia sia saja

mungkin ini bentuk kekhawatiran gw

at least gw mesti prepare...perasaan terutama...
setidaknya gw tidak ter
lalu sakit ketika terjatuh...
walopun gw juga nggak tau apa yang akan gw lakuin nanti..
saatnya menghadapi kenyataan...
toh tak semuanya apa yang kita inginkan kita dapatkan...

semoga gw bisa melaluinya...
tetap berpikir positif...[thanks to reminds me to do this dear..]
setidaknya gw berusaha berdamai dengan hati...
tetap lakuin yang terbaik yg bisa gw lakuin...
semoga gw bisa survive...

"self-healing switch on"


note: udah dari kemaren mo posting...lupa mulu :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home