Friday, February 24, 2006

WEEKLY UPDATED...

Sabtu lalu jadi juga gw ketemuan ama anak-anak milis IndoHarryPotter di Cafe Komedi, Kafe (Kampung?) Tenda Semanggi, setelah sebelomnya nganterin temen gw ke bandara, gw pikir sekalian aja toh gw juga ada acara keluar, lumayan dibayarin bensin :P
Acaranya seruuuu abiiiessss and lumayan heboh. Kebayanglah kalo sekitar 50an ABG pada ngumpul in "pink", kite jadi kebawa ABG hihihi . Setelah lunch bareng mulai deh dengan OWL aka Outstanding Wizarding Level alias Test Tulis Ilmu Sihir. Pertanyaannya diambil dari buku terakhir "Harry Potter and The Half Blood Prince", karna gw udah graduated from Hogwarts, jadilah gw cuma ikutan jadi penggembira doank trus abis gitu dilanjutin ama Turnament Tri Wizard, and nggak lupa Yule Ball seperti fi film Goblet Of Fire, yg paling seru sich duel mantra, itu yg namanya ketawa sampe sakit perut....ngga berasa udah sore dan acara disudahi dengan mejeng ala banci photo :) foto2 bisa diliat di http://photobucket.com/albums/e42/yo-archive/Offline

> Senin, rada bete dikantor. Emang belakangan suasana dikantor lagi nyebelin...
atau gw udah butuh libur kali yeeee :(>

> Selasa, My Bos rapat dari pagi sampe sore...

> Rabu, ada RUPS di kantor. I got a bad temper today!

> Kamis, boring banget yaak!!!

1 Comments:

At 8:52 AM, Anonymous Anonymous said...

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
» » »

 

Post a Comment

<< Home