Wednesday, March 11, 2009

ABIS NGEDATE....

Setelah kencan pertama gagal total...
sore ini gw siap untuk kencan lanjutan...
deg-degan juga sih...

Gw masuk ruangan sambil tersenyum manis..
ngobrol bentar..temen kencan gw langsung nyuruh gw ganti baju...
karena grogi..tekanan darah gw mencapai 140/90..
gw di suruh laydown di tempat yg udah di siapin...
gw pede aja walopun sebetulnya deg deg plass..
tak lama mata gw di tutupin kain ...
gw mikir..kenapa ditutupin..gw kan pengen liat dia ngerjain gw...
tapi gw pasrah aja...udah tanggung.

Lalu gw disuntik...dalam keadaan mata tertutup gw gak bisa ngapa2in
ya udah diem aja..
gak lama kemudian mulai deh gw dikerjain...
klotak...krreekk...kreekk
gitu deh kira2 bunyinya...
terus ada suara mirip mesin gerinda...mati...nyala lagi
suara suara terus berlanjut sampe kira2 15 menitan...
blom kelar juga...
tak lama gw ngerasain ada benang2 halus seliweran di mulut gw...
berasa lama juga..10 menitan..
total kurang lebih gw dikerjain 30 menitan deh...
sebelum akhirnya penutup mata gw di buka...

hasilnya....
BIBIR GW TEBEL DAN GUSI GW DIOBRAS...DOH!!!!!



6 Comments:

At 11:25 PM, Anonymous Anonymous said...

gw pernah sampek dibor, tapi ga sampek dijahit tuh, apa karna gw cowok? :P

 
At 1:15 PM, Anonymous Anonymous said...

Pasang kawat gigi mbak?

 
At 2:56 PM, Anonymous PENGOBATAN PENYAKIT PALING AMPUH said...

salam kenal gan dari saya untuk pak admin, saya tunggu artikel artikel bagusnya gan..:) sangat berguna sekali untuk saya nih.

 
At 3:29 PM, Anonymous ima darmayanti said...

terimakasih gan inponya menarik sekali, semoga saja artikel ini bisa bermanpaat bagi yang membacanya.

 
At 1:59 PM, Anonymous Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At 3:40 PM, Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 

Post a Comment

<< Home