Tuesday, September 25, 2007

IT'S MY DAY...

harusnya hari ini jadi hari yg paling membahagiakan buat gw...
dari pagi ampe siang asli..gw happy banget...
gw ngerasa terberkati lahir bathin...
bersyukur masih diberi kesehatan..kebahagiaan..dan dikelilingi oleh orang2 yang sayang sama gw..alhamdulillah

tapi sayang...
kebahagiaan gw hari ini harus dibayar mahal banget...
mungkin emang nggak boleh terlalu happy kali yaa...
bukankah selalu ada dua sisi dalam hidup...bahagia..sedih..
cuma hari ini tampaknya dua sisi harus melebur...
bahagia menjadi tak ada artinya...

happy birthday to me..
makasih udah bikin gw sedih dan berdarah darah hari ini...



PS: buat temen2 yg udah ngasih ucapan ultah lewat sms,telp,ym,fs,mp,blog
gw cuma bisa bilang thanks!...betapa gw beruntung punya kalian semua...
luv u all...

11 Comments:

At 6:21 PM, Anonymous Anonymous said...

slamet ultah mbak

 
At 9:36 PM, Anonymous Anonymous said...

sekali lagi, selamat ultah. Kali ini tepat, ga keduluan dan ga terlambat :D

 
At 5:35 AM, Blogger blanthik_ayu said...

mas rudy, matur nuwun :D
sam hedi, matur nuwun :D

 
At 12:09 PM, Anonymous Anonymous said...

Happy belated birthday. Ditunggu makan-makannya. :) :)

 
At 8:25 AM, Blogger Unknown said...

selamat ya mbak..
menjadi semakinbijaksana dan menjadi mama yang luar biasa untuk galihnya...
sukses buat semuanya...
and.. makin asyik ya...

 
At 1:53 PM, Anonymous Anonymous said...

Wah, aku ketinggalan. Selamat ulang tahun ya mbak...Moga diberi kebahagiaan lahir dan batin, dunia dan akhirat. Amin.

 
At 2:56 PM, Anonymous Anonymous said...

:( saya telat...maap...

slamat ulang tahun, Mbak...semoga sehat dan bahagia terus, Amin!

 
At 3:25 PM, Anonymous Anonymous said...

met ultahhhh!!!
*gak pernah lagi nyambangin blgo ini tau2 nya dah ultah orangnya*

 
At 4:28 PM, Blogger TaTa said...

huhuhuhuhu kenapa berdarah2?? keknya sedih banget yah ???

 
At 11:55 PM, Anonymous Anonymous said...

kenapa gak ada satupun dari manusia2 itu yang ngasi tau jadi GW GAK TELAT NGUCAPIN HAPPY B'DAYYYY?????

pada ga punya inisiatif ya?! heran deh!

*ngos-ngosan* met ultah, en. maap telat. sumpah gw ga tau :(

 
At 1:48 PM, Blogger blanthik_ayu said...

mas indra, thanks :D
mays, amiinnn matur nuwun :Dt
tatut, amiin makasih ya sist "hug"
yati, aminn..makasih ya co..:D
didit, thanks bro..:D
tata, tenang ta..switchnya otomatis kok :D
venus, thanks na...it's ok np..

 

Post a Comment

<< Home